Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Nama Bot Telegram untuk Download Video TikTok tanpa Watermark

Salah satu cara yang kini banyak dilakukan untuk mendownload video TikTok adalah dengan menggunakan Telegram. Ada sejumlah nama bot Telegram untuk download video TikTok tanpa watermark yang bisa digunakan. Fungsinya sama dengan sejumlah situs ataupun aplikasi yang tersebar di sejumlah toko aplikasi online.

Saat ini, banyak yang menggunakan cara tersebut karena pengguna, hanya perlu mencari salah satu nama bot Telegram. Setelah menemukannya, kamu hanya perlu menyalin link yang didapatkan dari video TikTok.

Setelah itu, hanya perlu menempelkan link tersebut pada kolom untuk chat dengan bot Telegram. Tak lama, video yang diinginkan bisa didownload dengan menekan tombol ikon arah bawah. Di sana juga sudah ada keterangan size dari video tersebut.

Bagi kamu yang mungkin ingin mengetahui nama bot Telegram untuk download video TikTok tanpa watermark, baiknya simak artikel ini hingga selesai.

Nama Bot Telegram untuk Download Video TikTok tanpa Watermark

Ada sejumlah nama bot Telegram yang biasanya digunakan untuk mendownload video dari TikTok. Kelebihan cara ini, selain tidak menghadirkan watermark, juga sangat mudah untuk dilakukan. Jika penasaran, cek sejumlah nama bot-nya di bagian berikut:

  1. HK TikTok DL

Pertama, ada nama HK TikTok DL. Nama tersebut memang merupakan bot Telegram yang cukup populer digunakan. Jika ingin mencarinya, kamu bisa langsung search nama @HK_TikTok_BOT pada fitur pencarian yang sudah disediakan Telegram.

Penggunaannya tentu sangat mudah, praktis, dan juga aman. Cara mendownloadnya yakni:

  • Buka Telegram.
  • Pilih ikon Search atau Pencarian.
  • Ketik HK TikTok DL.
  • Klik HK TikTok DL.
  • Pilih Start/Mulai pada halaman bot.
  • Copy link dari video TikTok yang ingin kamu download.
  • Paste link pada kolom bot.
  • Nantinya, video bisa langsung kamu download.
  1. TikTok Downloader

Selain itu, masih ada nama lain dari bot Telegram yang dapat kamu gunakan. Salah satunya adalah TikTok Downloader. Kamu bisa search pada fitur Pencarian Telegram username @downloader_tiktok_bot. Setelah itu, cara mendownloadnya juga sama.

Kamu hanya perlu melakukan sejumlah langkah yang disediakan pada nama bot pertama atau yang sudah dijelaskan di atas. Nantinya, video TikTok yang kamu inginkan, bisa didownload secara langsung.

  1. Made in Bot

Salah satu nama bot Telegram untuk download video TikTok tanpa watermark yang lainnya adalah Made in Bot. Kamu bisa langsung mencarinya pada fitur Search di Telegram dengan username @madeinbot.

Adapun langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mendownload, juga sama dengan yang awal dijelaskan. Cari nama bot, kemudian klik Start, lalu kamu tinggal paste link yang sudah di-copy pada video TikTok yang ingin didownload.

Penutup

Itulah sejumlah nama bot Telegram untuk download video TikTok tanpa watermark yang dapat kamu gunakan. Silakan gunakan nama bot yang manapun. Cara yang perlu digunakan juga sama persis. Semoga membantu.