Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Membuat Gambar Jadi Hd Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Gambar Jadi Hd Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Cara membuat gambar jadi HD tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan bantuan berbagai website. Foto dengan kualitas HD cenderung akan lebih bagus tanpa pecah dan lebih jernih. Di bawah ini merupakan informasi terkait cara membuat foto atau gambar menjadi HD.

Beberapa Cara Membuat Gambar Jadi Hd Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Mengubah foto atau gambar dari kualitas yang rendah (pecah) menjadi kualitas yang lebih baik atau HD (high Definition) dapat dilakukan dengan mudah secara online tanpa bantuan aplikasi. Kamu bisa meningkatkan kualitas dari foto atau gambar yang blur atau buram menjadi lebih jernih dengan beberapa cara berikut ini.

1.   Menggunakan Situs Website Waifu2x

Cara membuat gambar jadi HD tanpa aplikasi yang pertama yaitu dengan menggunakan situs website Waifu2x. Aplikasi ini bisa diakses menggunakan perangkat komputer atau ponsel. Kemudian, kamu bisa mengetikan kata kunci “Waifu2x” di mesin pencarian google. Setelah berhasil masuk ke website tersebut, kamu akan diarahkan untuk memilih foto yang diinginkan.

Kemudian, pada bagian style, klik opsi photo. Lalu, pada bagian noice reduction kamu bisa memilih kualitas high atau kualitas tinggi. Setelah itu, pada bagian upscalling, pilih opsi 2x, verifikasi captcha, klik convert. Terakhir, kamu bisa menyimpan gambar tersebut dengan klik save image as.

2.   Menggunakan Situs Website Upscalepics

Situs online berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengubah kualitas foto menjadi HD yaitu, Upscalepics. Selain menyediakan fitur yang dapat mengubah kualitas gambar menjadi HD, lewat situs ini kamu juga bisa mengedit foto secara online.

Adapun, cara penggunaanya perta kamu harus masuk ke websitenya terlebih dahulu. Selanjutnya, pilih foto atau gambar yang diinginkan. Setelah itu, di bagian increase resolution, pilih resolusi yang lebih besar. Kemudian, aktifkan remove JPEG Noise dan compress image. Terakhir pilih start processing dan tunggu gambar selesai di konversi, lalu download.

3.   Menggunakan Situs Website Iloveimg

Cara terakhir yang bisa kamu pilih untuk mengubah kualitas gambar menjadi HD yaitu dengan bantuan website Iloveimg. Selain dapat mengubah kualitas gambar menjadi HD, situs ini juga menyediakan berbagai tool online lain yang cukup lengkap.

Adapun, cara penggunaanya pertama kamu harus masuk terlebih dahulu ke websitenya. Kemudian, pilih menu resize image dan pilih foto yang akan diubah kualitasnya pada bagian select image. Setelah itu, perbesar ukuran foto di bagian “pengaturan”, lalu klik resize image. Terakhir, download foto yang kualitasnya sudah HD.

Foto yang kualitasnya kurang baik memang cukup mengganggu dan tidak enak dilihat. Beberapa cara di atas bisa kamu ikuti dengan mudah agar kualitas foto kamu menjadi HD. Sehingga, foto kamu lebih enak dilihat.