Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

cara sadap WA tanpa verifikasi

2 Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Terbaik 2022

Curiga atau sering kali melihat aktifitas orang lain seakan tidak berjalan normal, memang sering kali memunculkan niatan untuk mengetahuinya secara detail. Kali ini akan membahas tentang cara sadap WA tanpa verifikasi yang lebih aman untuk Anda lakukan.

Apalagi semua percakapan penting saat ini biasanya melalui media sosial WhatsApp atau WA. Sebenarnya menyadap percakapan orang lain melalui WA pribadi mereka memang salah satu tindakan salah.

Tetapi setidaknya juga akan lebih memastikan jika panggilan, pesan atau video didalamnya sama sekali tidak membahayakan Anda suatu saat nanti.

2 Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi

Apalagi ada kaitannya dengan pasangat atau orang terdekat Anda. Berikut ini beberapa cara mudah melakukan penyadapan WA yang bisa Anda lakukan.

Keyloger

Selama ini untuk menyadap WA orang lain memang membutuhkan scan barcode atau kode verifikasi. Namun sebenarnya cara sadap WA tanpa verifikasi bisa Anda lakukan dengan memakai aplikasi bernama Keyloger.

Alat ini memang membatu sekali jika Anda dalam kondisi terdesak dan ingin menyadap WA tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Bahkan semua media yang masuk pada WA pemiliknya, oromatis bisa Anda simpan ke folder pribadi yang sudah tersedia di Keyloger.

Keyloger memang berfungsi bagus jika Anda berada dekat dengan WA yang akan disadap. Jika posisi WA pemilik berjarak jauh, tentunya ada aplikasi tambahan yang bisa dipakai sebagai pendukung penyadapan.

AirDroid

AirDroid merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengontrol pemilik WA secara jarak jauh.

Simak Juga : Cara Copy Caption IG Orang Lain Dengan Mudah

Namun untuk memaksimalkan aplikasi yang tersedia di App Store dan Play Store ini Anda membutuhkan aplikasi tambahan bernama Hider. Inilah langkah melakukannya.

  • Silahkan mendownload aplikasi AirDroid ke HP target yang akan di sadap. Dan Install aplikasi tersebut tanpa sepengetahuan mereka. Jika perlu sembunyikan aplikasinya.
  • Kemudian cara kedua adalah menginstall apk AirDroid ke Laptop Anda.
  • Lakukan registrasi memakai gmail dari perangkat yang sudah terinstall.
  • Masuk ke menu Tool dan memilih Dekstop Notif.
  • Tab ke menu Enable dan kemudian silahkan aktifkan fitur Airdroid Notification Mirror di HP target.
  • Pada Laptop silahkan menginstall Airdroid dan lakukan registrasi.

Proses penyadapan pun sudah bisa dilakukan secara jarak jauh. Namun silahkan memastikan jika pemilik WA tidak menyadari jika aktifitas WA mereka disadap. Jangan lupa perhatikan setiap langkahnya supaya prosesnya sukses atau berhasil.

Penutup

Sebenarnya cara sadap WA tanpa verifikasi juga bisa memakai aplikasi lain seperti Social Spy WhatsApp, iSpyoo, iKeyMonitor, dan mSpy. Sedangkan proses pemasangan dan install semua aplikasi penyadap ini juga hampir sama proses pemasangannya.

Asalkan pemilik WA target tidak menyadari, semua proses penyadapan akan berjalan lancar dan sukses. Semoga bermanfaat untuk Anda semuanya!