Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

0818 nomor apa

0818 Nomor Apa? Mari Ketahui Dari Provider Apa!

Anda sering mendapatkan telepon dari nomor 0818? Anda berandai-andai 0818 nomor apa? Tak perlu menunggu lebih lama, mari kita berkenalan dengan prefix nomor berikut.

Prefix 0818 Nomor Apa?

Prefix atau yang biasa kita kenal sebagai kode dial. Nah, kode prefix 0818 adalah milik provider yang telah lama melintang di kehidupan kita yakni XL Axiata. Oleh karena, mari kita membahas 0818 nomor apa dan berasal dari daerah mana serta apa saja fitur yang diberikan.

Nomor 0818 dari Daerah Mana?

Kita telah mengetahui bahwa prefix 0818 milik XL Axiata. Namun, apakah nomor 0818 pasti berasal dari daerah jawa barat. Normalnya, kartu tersebut tidak diam di satu tempat karena pemegang kartu tersebut bisa berpindah-pindah.

Umumnya, prefix yang disematkan memang tersemat nama daerah sesuai dengan kode yang diberikan oleh perusahaan.

Fitur-fitur Andalan XL Axiata

Menjadi salah satu operator terbesar di Indonesia, XL selalu memprioritaskan pelanggan dengan layanan terbaik. Layanan apa saja yang menjadi andalan XL? Mari kita simak.

  1. MyXL

Merupakan aplikasi layanan mandiri dari XL yang memiliki beragam fitur yang membantu bagi kita. Fitur-fitur seperti informasi kartu, kuota internet, masa aktif nomor dan paket, pengisian pulsa, dan cek status 4G.

  1. XL Tunai

Dompet tertinggal ketika sedang berpergian? Tak masalah, karena XL memiliki layanan uang elektronik yang bisa membantu kalian dalam berbelanja, bayar tagihan, bahkan sampai kirim uang ke luar negeri.

  1. XL Pass

Pelanggan XL yang suka berpelancong ke luar negeri. XL Axiata memberikan fasilitas bermain internet pada sembilan negara favorit (Malaysia, Singapura, Macau, Hongkong, Jepang, Taiwan, Kamboja, Bangladesh, dan Sri Lanka).

Jadi, kita tidak perlu repot untuk mencari wifi atau mengganti kartu SIM untuk menikmati layanan internet super stabil dari XL. Layanan ini memiliki pilihan paket mulai dari harian hingga bulanan.

  1. Minta Pulsa dan Isi Pulsa Otomatis

Sebagai pelanggan prabayar, kehabisan pulsa menjadi hal yang menyebalkan. Untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan XL Axiata memberikan fitur minta pulsa dan isi pulsa otomatis.

Layanan minta pulsa bisa diakses melalui *123*86461# lalu pilih Minta Pulsa ke XL. Pelanggan nanti akan menerima informasi jumlah pulsa yang bisa diperoleh dengan biaya admin dan melakukan konfirmasi. Tidak lupa, kalian bisa melakukan transfer pulsa ke sesama XL.

Layanan isi pulsa otomatis bisa diakses melalui MyXL atau situs resmi XL. Registrasinya sangat mudah. Anda hanya mengisi kartu kredit atau kartu debit, lalu atur periode pembelian jumlah pulsa secara otomatis.Tidak perlu khawatir akan tagihan yang membengkak karena XL selalu meminta PIN setiap kali bertransaksi.

Akhirnya setelah mengetahui 0818 nomor apa, apakah Anda tertarik untuk berganti provider? Dengan fitur-fitur yang mendukung kehidupan digital kita seperti XL Tunai dan MyXL. XL menjadi provider yang patut diperhitungkan untuk kalian gunakan