Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pasien Kabur Dari RS Hingga Bunuh Diri

Sakit tak kunjung sembuh, seorang pasien di RSUD Dokter Harjono, Ponorogo, Jawa Timur, Senin dini hari melarikan diri dari rumah sakit. Ironisnya, usai melarikan diri, korban yang merupakan anggota....Selanjutnya.
Empat Orang Tour Jihad Jakarta Masih Diperiksa

Setelah sempat viral di media sosial, kini empat orang penyelenggara Tour Jihad Jakarta masih diperiksa oleh Polda Jatim. Promo paket perjalanan yang diduga memobilisasi massa aksi dari Jawa Timur unt....Selanjutnya.
Polda Jatim Cegat Rombongan Santri di Suramadu

Sebanyak tiga mini bus berpenumpang 54 santri salah satu pondok pesantren dari Pamekasan, Madura, akhirnya dihadang oleh tim gabungan Polri-TNI di Suramadu. Penghadangan itu dilakukan untuk mencegah r....Selanjutnya.
Kasus Mutilasi di Malang, Ternyata Korban Dibunuh Dengan Gunting

Polisi berhasil mengungkap fakta baru kasus mutilasi di Pasar Besar Kota Malang, 14 Mei 2019 lalu. Pengakuan Sugeng, sebelum dimutilasi, korban dibunuh dengan cara memotong leher korban dengan guntin....Selanjutnya.
Tiga Mobil Yang Ditumpangi Peserta Aksi 22 Mei Dihentikan di Suramadu

Tiga mobil jenis isuzu ELF dengan mengangkut sebanyak 54 orang dari peserta bela kedaulatan rakyat atau people power yang hendak menuju Jakarta, dihentikan petugas gabungan di pintu keluar Jembatan Su....Selanjutnya.
Sadis, Guru SD Honorer Ditangkap Sebab Bikin Ujaran Bunuh Jokowi

Akibat postingannya di media sosial tentang ujarannya membunuh Presiden RI Joko Widodo, seorang guru sekolah dasar honorer asal Pamekasan akhirnya diringkus Ditreskrimsus Polda Jatim.....Selanjutnya.