Bea Cukai Jawa Timur Musnahkan 5,6 Juta Batang Rokok Ilegal

Bea Cukai Jawa Timur memusnahkan 5,6 juta batang rokok ilegal senilai Rp 3,3 milyar. Ke depan , pihak Bea Cukai juga akan bekerjsa sama dengan Polda Jatim untuk memburu produsen rokok tanpa cukai ters....Selanjutnya.
Direktur Keuangan PWU Terkesan Dengan Kepemimpinan Dahlan Iskan

Ada yang menarik di setiap persidangan kasus dugaan korupsi penjualan aset PT Panca Wira Usaha di Pengadilan Tipikor Surabaya, di Juanda Sidoarjo. Di persidangan sebelumnya, para saksi mengakui kepemi....Selanjutnya.
Pasien Mengalami Kebutaan, Dokter Dipolisikan

Harapan Tatok Poerwanto untuk bisa menyembuhkan katarak bagian mata kirinya sirna. Hatinya hancur setelah mengetahui kondisinya kini justru mengalami buta permanen. ....Selanjutnya.
Sediakan Layanan Plus-Plus, Tiga Therapis Nenek-Nenek Diamankan

Panti pijat plus-plus di kawasan Raya Sememi Surabaya, digerebek anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya. Ironisnya, terapis yang menyediakan jasa layanan plus-plus itu sudah....Selanjutnya.
Dianggap Ancam NKRI , Anggota DPR Minta Habib Riziq Ditahan

Jumat siang, anggota Komisi 3 DPR RI Hendry Yosodiningrat mendatangi Mabes Polri Jalan Trunojoyo , Jakarta. ....Selanjutnya.
Penertiban Bangunan Liar Diwarnai Protes

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Rogojampi tertibkan bangunan liar di sepanjang Jalan Raya Jember Banyuwangi, tepatnya di Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi. ....Selanjutnya.