Berita Terbaru :
KPU Malang Sarankan Kampanye Secara Virtual
Dishub Bojonegoro Gelar Operasi Kendaraan Parkir
Gabungan Forkopimda Ngawi Bubarkan Kerumunan Warga
Pengadilan Agama Gandeng Dispendukcapil Untuk Percepat Keluarkan Status
Komisi IX DPR RI Targetkan Pembahasan RUU SKN Selasai Tahun Ini
   

Sensasi Fluffy Pancake ala Jepang Bertabur Boba
Icip - Icip  Jum'at, 29-05-2020 | 00:10 wib
Reporter :
pojokpitu.com, BOBA memang enggak ada habisnya. Bola-bola tapioka bertekstur kenyal ini memang sangat menggoda.

Apalagi jika dijadikan topping pada minuman atau makanan. Jika biasanya boba jadi pelengkap dalam minuman, kini banyak yang menjadikan boba sebagai topping pada makanan.

Salah satunya adalah Trians Brownies. Trians Brownies yang sebelumnya mengandalkan menu kue brownies meleleh ataupun kue balok meleleh, kini meluncurkan menu baru bertema pancake lembut ala jepang dengan berbagai topping kekiniannya.

varian yang disajikan untuk menu fluffy pancake ini di antaranya ada, Cheese Cream Bobalicious, Strawberry Miss You, Hawaiian Taro, Japanese Matcha dan Honey Yummy.

Manager Marketing www.triansbrownies.com Yuli mengatakan penggemar pancake lembut ala jepang ini sangat antusias. Di antara banyaknya kuliner kekinian, fluffy pancake ini masih sangat diminati.

Hal itu dibuktikan dengan tingginya permintaan untuk bermitra waralaba fluffy pancake ini.

"Fluffy Pancake ala Trians selain diburu karena sedang viral dan memang fluffy pancake tersebut memiliki rasa yang lezat, bisnis pancake kekinian ini juga memiliki margin atau keuntungan yang potensial," ujar Yuli.

Berbeda dengan pancake pada umumnya, fluffy pancake ala Trians Brownies ini lebih tebal, bertekstur sangat lembut dan ringan jadi tidak membuat konsumen merasa eneg.

Menu Fluffy Pancake dengan boba sendiri adalah salah satu menu andalan di tempat ini. Penyajiannya dengan topping brown sugar dengan boba dan cheese cream lembut dan gurih akan membuat sensasi yang bikin ketagihan di lidah.

Sementara menu Strawberry Miss You disajikan dengan strawberry segar dan taburan gula salju di atasnya.

Menu yang tidak kalah menarik lainnya ada Hawaiian Taro dengan saus meleleh Taro yang legit, Japanese Matcha dengan dengan saus matcha atau greentea yang sangat autenthic ala jepang dalam segi rasanya, dan yang terakhir menu Honey Yummy menggunakan madu yang kaya manfaat sebagai topping-nya.

Pancake dibuat ketika ada pesanan karena pancake harus segera disajikan saat baru matang. Adonan pancake dipanggang di atas pan datar dengan suhu dan teknik tertentu agar bisa matang sempurna dan menghasilkan tekstur super lembut.

Setelah pancake matang, kemudian disajikan dengan topping yang dipilih konsumen. Pancake lebih nikmat dimakan dalam keadaan hangat. Teksturnya sangat lembut dan bisa dibuktikan dengan menggoyangkan pancake.

Jika ada yang ingin bermitra, Yuli mengatakan akan menyediakan paket usaha yang lengkap termasuk booth kekinian, peralatan, resep rahasia dan video tutorial resep yang siap dikirim ke seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, bagi para mitra akan diberikan edukasi berpromosi hingga bonus produk digital.

"Harganya terjangkau, dengan booth yang kekinian tentunya mudah menarik konsumen. Khusus untuk Anda yang membaca artikel ini, akan diberikan diskon. Sebutkan kode kupon TRIANFLUFFY saat menghubungi kami (0813 2935 0757), dan dapatkan paket bermitra hanya Rp 6.4 juta saja," tutup Yuli. (flo/jpnn/yos)

Berita Terkait

Sensasi Fluffy Pancake ala Jepang Bertabur Boba
Berita Terpopuler
Dishub Bojonegoro Gelar Operasi Kendaraan Parkir
Peristiwa  2 jam

Pengadilan Agama Gandeng Dispendukcapil Untuk Percepat Keluarkan Status
Teknologi  4 jam

Gabungan Forkopimda Ngawi Bubarkan Kerumunan Warga
Peristiwa  3 jam



Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber