Berita Terbaru :
Bursa Transfer: Kiper Tangguh ke Chelsea, Bintang Barcelona ke MU
Sejumlah Pria Bertubuh Kekar Menyobek Spanduk Partai Berkarya, Ada Tommy Soeharto
   

Sempat Enam Kali Lolos Pebgedar Sabu Akhirnya Dibekuk
Metropolis  Sabtu, 02-05-2020 | 18:10 wib
Reporter : Juli Susanto
Surabaya pojokpitu.com, Setelah buron dan sempat 6 kali lolos dari dekapan polisi, petualangan seorang pengedar sabu dan dua rekannya ini akhirnya berakhir setelah di gerebek anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Senin lalu.

Pengedar sabu jaringan Surabaya Utara ini, ditaksir memiliki banyak pelanggan, dan mampu meraup keuntungan hingga puluhan juta hanya dalam beberapa hari saja.

Niki Perdana, pengedar sabu yang sempat buron sejak setahun belakang, akhirnya dibekuk anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, setelah digerebek di rumahnya di Jalan Sancaki, Semampir, Surabaya.

Pria 33 tahun itu digerebek anggota polisi bersama dua pelaku lain yakni M.Husni (35) yang merupakan kurir dan Imam Ghozali (35) seorang pengguna sabu saat bertransaksi sabu.

Setelah melakukan penggrebekan, polisi juga melakukan penggeledahan di rumah tersangka, dan berhasil mengamankan barang bukti lima poket sabu, dan uang tunai sebesar Rp 1,4 juta.

Ipda Fauzi, Kanit Idik II Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, menerangkan, tersangka Niki merupakan seorang pengedar sabu jaringan Surabaya Utara, sejak 5 tahun belakangan. "Ia dikenal buron yang licin, karena enam kali digerebek polisi, namun berhasil meloloskan diri," jelasnya.

Dari pengakuannya, sekali pemesanan cukup banyak yakni 100 hingga 200 gram sabu, yang ia  pesan dari seorang bandar di wilayah Madura, dengan sistem ranjau, dan diedarkan bersama dua rekannya di surabaya hanya dalam beberapa hari saja.

Akibat perbuatannya, tersangka di jerat undang undang nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika. Sementara polisi juga masih memburu bandar pemasok yang kini juga masuk daftar pencarian orang. (yos)


Berita Terkait

Pemuda Asal Krian Ini Ngamen Untuk Nyabu

Tiga Tersangka Pengedar Narkoba Diamankan Polisi

Pandemi Covid 19, Kasus Narkoba Meningkat Didominasi Pengedar Lama

Polisi Gerebek Pengedar Temukan Sabu Dalam Kitab Suci
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber