Berita Terbaru :
5 Jam Pencarian, Pemuda Penjaring Ikan Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia
   

Bondowoso Satu Keluarga Tewas Masuk Septic Tank 20 Meter
Tapal Kuda Dan Madura  Sabtu, 04-04-2020 | 12:44 wib
Reporter : Rizqi Setiawan
Kecilnya lubang bagian atas membuat petugas kesulitan dan butuh waktu 4 jam untuk evakuasi seluruh korban. Foto Rizqi Setiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan anak, warga Desa Sumbersari Kecamatan Maesan Bondowoso tewas setelah jatuh ke dalam septic tank bekas sumur sedalam 20 meter lebih.

Proses evakuasi tiga korban satu keluarga, masing-masing Abdurrahman atau Pak Walid (70) Seniyati (65) dan anaknya Anita (39) warga jalan Maesan-Sukowono, Dusun Kapraya Desa Sumber Sari Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso butuh waktu lama. Sebab para korban terperosok ke dalam septic tank bekas sumur sedalam 20 meter dan telah ditutup cor. Lokasi lubang terletak di depan kamar mandi keluarga, dan biasa dilewati ketiga korban dan anggota keluarga lain.

Menurut Kapolsek Maesan, AKP Slamet Riyadi, kejadian berlangsung sekitar pukul 01:30 Sabtu (4/4) dini hari. Saat korban pertama yakni Walid hendak ke kamar mandi. Namun naas septic tank yang dilewatinya ambruk.

Saat jatuh korban sempat berteriak, akhirnya sang istri Seniyati hendak menolongnya. Namun karena lampu tak dinyalakan Seniyati pun ikut terjatuh. Selanjutnya Anita juga hendak menolong kedua orang tuanya, namun juga terjatuh ke dalam lubang tersebut.

Petugas gabungan, Basarnas, TNI Polri dan BPBD mengevakuasi korban sejak pagi. Seluruh korban akhinya terangkat setelah 4 jam proses evakuasi dalam kondisi Tak bernyawa. Para korban langsung dimandikan pihak keluarga dan di makamkan. (pul)


Berita Terkait

Bondowoso Satu Keluarga Tewas Masuk Septic Tank 20 Meter

Kejar Kucing Kesanyangan, Pelajar SMP Terjun ke Dalam Sumur

Depresi, Seorang Janda Nekat Bunuh Diri Nyemplung Sumur

Terpeleset, Ibu dan Anak Masuk Sumur
Berita Terpopuler
5 Jam Pencarian, Pemuda Penjaring Ikan Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia
Peristiwa  1 jam



Cuplikan Berita
Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Lumajang
Pojok Pitu

Puluhan Rumah Warga Pantai Sine Terendam Banjir Rob
Pojok Pitu

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Tengah Pandemi Covid-19
Jatim Awan

Dua Truk Pasir Terseret Lahar Dingin Semeru
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber