Berita Terbaru :
Sejumlah Pria Bertubuh Kekar Menyobek Spanduk Partai Berkarya, Ada Tommy Soeharto
   

Polisi Ringkus Duda Cabuli Enam Anak di Bawah Umur
Pantura  Jum'at, 27-03-2020 | 15:27 wib
Reporter : Khusni Mubarok
Dalam melancarkan aksinya, predator sex tersebut mengiming-imingi baju hingga tas kepada para korban, sebelum dijadikan budak nafsunya. Foto Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Satreskrim Polres Tuban, menangkap seorang duda yang melakukan pencabulan terhadap 6 anak laki-laki di bawah umur.

Pelaku seorang duda yang melakukan pencabulan terhadap terhadap sejumlah anak laki-laki dibawah umur bernama Muksin alias Yusak (40) asal Sekaran, Kabupaten Lamongan.

Muksin ditangkap di kos-kosanya Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban, usai melakukan tindakan asusila terhadap 6 anak laki-laki di bawah umur, asal Kabupaten Bojonegoro.

Kasus ini terungkap setelah orang tua korban mencari anaknya yang tidak kunjung pulang ke rumah. Setelah dicari, ternyata anaknya berada di Tuban dan menjadi korban asusila.

Tak terima, orang tua korban melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Tuban. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku berhasil diringkus anggota tanpa perlawanan.

Menurut AKBP Ruruh Wicaksono, Kapolres Tuban, pelaku Muksin melakukan eksploitasi seks terhadap enam korban dilakukan sebanyak 8 kali di beberapa lokasi yang berbeda. Diantaranya, 3 kali di tempat ibadah Kota Tuban, 4 kali di dalam kamar kontrakannya, dan di atas truk bermuatan mobil yang diparkir di jalan Pantura Tuban. Sebelum melancarkan aksinya, pelaku membelikan sejumlah baju hingga tas kepada para korban.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa sarung batik, baju dan tas yang diberikan kepada korban, dan sebuah banner bergambar pelaku bersama korban.

Sementara itu, pelaku Muksin mengaku melakukan aksi tersebut lantaran balas dendam. Sebelumnya, pelaku mengaku pernah menjadi korban serupa selama tiga tahun saat masih pelajar dulu.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolres Tuban. Pelaku dijerat undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 15 tahun dan minimal 5 tahun penjara. (pul)




Berita Terkait

Polisi Ringkus Duda Cabuli Enam Anak di Bawah Umur
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber