Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Laka Tunggal Avanza Tabrak Toko, 6 Terluka di Nganjuk
Rabu, 25-03-2020 | 09:43 wib
Oleh : Achamd Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Laka tunggal terjadi di Nganjuk, sebuah mobil jenis mini bus menabrak toko jahit di tengah kota. Akibatnya 6 orang luka luka dan satu diantaranya seorang anak.

Mobil minibus Nopol B 1023 BYL yang disopiri oleh Putri (35) warga Malang, menabrak toko penjahit dan 4 orang pegawai tailor yang sedang menjahit. Serta menabrak 1 anak di dalam toko.

Kondisi mobil rusak parah dibagian depan dan samping. Sementara toko tailor rusak parah di bagian depan, kaca toko pecah dan sebagian tembok rusak. Ke 5 korban mengalami luka luka, dan seorang anak yang berusia 9 tahun mengalami luka berat dibagian kepala. Korban segera dilarikan ke rumah sakit umum terdekat guna perawatan.

Menurut Ahmad Nindar pekerja toko yang selamat, awalnya mobil melaju dari arah utara menuju selatan. Saat di lokasi kejadian, kondisi jalan sempit dan ramai. Mobil berhenti dan terjepit diantara dua mobil lain, membuat sang sopir panik dan menancap gas. Namun karena tak bisa mengendalikan setir, mobil langsung menabrak toko tailor di sisi barat jalan.

Polisi yang datang segera mengevakuasi sopir yang mengalami luka ringan dan masih shok. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi saksi, guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. (pul)

Berita Terkait


Laka Tunggal Avanza Tabrak Toko, 6 Terluka di Nganjuk

Laka Tunggal Mobil Naik Pohon

Bapak dan Anak Tewas, 1 Luka-Luka Akibat Kecelakaan di Nganjuk

Sopir Ngantuk, Pick Up Bermuatan Mebel Hantam Truk

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber