Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Jangan Anggap Remeh! Andrea Dian yang Rajin Berolahraga Saja Bisa Positif Corona
Senin, 23-03-2020 | 04:20 wib
Oleh :
Jakarta pojokpitu.com, Nirina Zubir harus menerima kenyataan bahwa sahabatnya Andrea Dian dinyatakan positif corona. Dari kejadian Andrea, Nirina mendapatkan pelajaran yang sangat berharga.

Bahwa virus mematikan tersebut bisa menyerang siapa saja, tanpa kenal riwayat si penderita. Pasalnya, Andrea merupakan salah satu artis yang selama ini menerapkan gaya hidup sehat.

Di lama Instagram miliknya, Andrea juga kerap membagikan momen dirinya yang sedang berolahraga, baik di rumah maupun di tempat gym.

"Kejadian Andrea di sini menunjukkan bahwa virus ini sangat-sangat tidak memilih orang, apakah orangnya gampang sakit atau sehat seperti Andrea yang rajin sekali berolah raga. Bahkan dia menyulap parkiran rumahnya untuk menjadi gym demi bisa setiap hari berolah raga," tulis Nirina, Minggu (23/3) di akun Instagram miliknya.

"Sekali lagi virus ini juga bukan hanya untuk orang tua saja atau yang sangat muda, si kaya atau si miskin saja, berpendidikan atau tidak. SEMUA BISA TERKENA," tegasnya.

Karena itu, ibu dua anak ini mengajak semua orang untuk lebih waspada dalam menjaga diri. Serta sama-sama berupaya untuk menjaga diri dengan tidak sering berpergian dulu serta menghindari keramaian.

"Memang kalau takdir itu Tuhan yang menentukan, tapi kita manusia harus terus berusaha, dalam hal ini kurangi bersentuhan menggunakan jari tangan langsung atau lebih sering lagi menggunakan hand sanitizers atau pencuci tangan pembasmi kuman setiap menggunakan jari tangan buat beraktifitas maupun yang tetap harus bekerja di luar rumah. Intinya lebih mawas diri, jangan meremehkan virus ini!," papar Nirina.(chi/jpnn/yos)

Berita Terkait


Antisipasi Virus Corona, Ruang Polres Ponorogo Disemprot Disinfektan

Jangan Anggap Remeh! Andrea Dian yang Rajin Berolahraga Saja Bisa Positif Corona

Aktris Andrea Dian Positif Virus Corona

Cerita Pengusaha yang Mulai Terkena Dampak Virus Corona


Wabah Virus Corona, Kabupaten Situbondo 121 Orang ODP dan 3 Orang PDP

Perokok Berisiko Tinggi Tertulari Virus Corona

Antisipasi Virus Corona, Ruang Polres Ponorogo Disemprot Disinfektan

Tekan Penyebaran Virus Corona Pasar Tradisional Disemprot Desinfektan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber