Berita Terbaru :
   

Razia Tempat Miras dan Mesum, Petugas Amankan Sejumlah Pemuda
Pantura  Selasa, 17-03-2020 | 00:15 wib
Reporter : Khusni Mubarok
Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI-Polri dan BNNK Kabupaten Tuban, kembali melakukan razia. Foto: Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, kembali melakukan razia disejumlah tempat yang sering digunakan sebagai tempat pesta miras dan mesum para pemuda.

Razia kali ini menyasar sejumlah tempat mulai dari warung yang sering digunakan untuk pesta miras, hingga tempat-tempat yang sering digunakan untuk ajang mesum, pasangan bukan suami istri.

Sasaran pertama petugas adalah warung-warung di kawasan Stadion Lokajaya, di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. Disini, petugas menemukan sejumlah pemuda yang tengah pesta miras. Oleh petugas, para pemuda ini kemudian dilakukan tes urine.

Dalam kegiatan ini, para pemuda yang tengah asyik berpesta miras hingga berduaan di tempat gelap, kocar-kacir, melihat kedatangan petugas.

Para pemuda yang tak berhasil kabur di tes urine oleh petugas. Berdasarkan hasil tes urine, seorang pemuda terpaksa diamankan petugas karena diduga mengkonsumsi narkotika golongan satu. Pemuda ini kemudian dibawa ke kantor BNKK Tuban.

Tak berhenti sampai disitu, petugas juga merazia sejumlah tempat kost yang diduga kerap dijadikan ajang mesum. Salah satunya, kost di Kelurahan Latsari, Tuban Kota. Jasilnya, petugas mengamankan satu pasangan bukan suami istri yang tengah asyik berduaan di dalam kamar kost.

Joko Herlambang, Kasi Operasi Dan Pengendalian Satpol PP Tuban, menjelaskan, pasangan ini kemudian dibawa petugas ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. "Sementara agar tidak mengulangi perbuatan yang sama, petugas juga akan memanggil orang tua kedua muda-mudi ini," jelas Joko Herlambang.

Kegiatan serupa akan terus lakukan petugas, untuk penegakan perda tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, serta memberantas peredaran miras dan penyalah gunaan obat -obatan terlarang. (yos)

Berita Terkait

Razia Tempat Miras dan Mesum, Petugas Amankan Sejumlah Pemuda

Razia Kos di Siang Bolong, Amankan Pasangan Mesum

Dua Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP

Enam Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Tuban
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Marah, Kapolda Copot Oknum Kapolsek Karena Tertidur Saat Rapat Dengan Walikota
Pojok Pitu

H-2 Lebaran, Stasiun Gubeng Surabaya Sepi Penumpang
Pojok Pitu

PSBB Surabaya Raya Bisa Diperpanjang, 2 Tahap Sebelumnya Dinilai Tak Efektif
Jatim Awan

Unik, Anak Anak Ini Berebut Uang Lebaran di Pagar Rumah Warga
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber