Berita Terbaru :
Direktur Pasca Sarjana UINSA Melapor Dianiaya Teman Sejawat
Tabrak Dump Truk Parkir, Seorang Pengendara Tewas di Mojokerto
Dua Bakal Calon Bupati Sidoarjo Masih Menunggu Rekom DPP PDIP
Polda Jatim Gelar Lomba Dalmas Sabhara dan Wanteror Brimob
Sholawat Lita Machfud berkumandang di Kampung Surabaya
Sangat Penting Mencegah Konflik Dengan Teman
Satgas Covid Sidoarjo Gelar Razia Masker di Pasar Taman
KPU Sumenep Umumkan Pendaftaran Cabup dan Cawabup Segera Dibuka September
Gas Lpg 3 Kilogram di Magetan Mulai Sulit Didapat
Tercatat, Ratusan Hektar Sawah di Kabupaten Madiun Rusak Diserang Hama Wereng
Lestarikan Sumber Mata Air, Bupati Bojonegoro Bersama Forkopimda dan Masyarakat Kerja Bakti
Razia Warung Remang-Remang, Amankan Terduga PSK
Satu Pedagang Meninggal Covid, Ratusan Warga Dirapid
Indahnya Hamparan Hijau Bukit Betitang dan Buki Candi Diujung Selatan Probolinggo
Lagi, Perawat Senior RS Delta Surya Meninggal Akibat Covid 19
   

Temukan Rahasia Kulit Sehat Dengan Rutin Lakukan Kebiasaan Baik
Life Style  Rabu, 11-03-2020 | 16:55 wib
Reporter : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Memiliki kulit yang sehat dan terhindar dari segala permasalahan kulit merupakan idaman setiap orang. Bagi masyarakat Indonesia, tinggal di negara tropis dengan intensitas sinar matahari dan kelembapan udara yang tergolong tinggi mengakibatkan kulit rentan mengalami permasalahan. Tak terkecuali wanita, yang kini memiliki peran ganda dan lebih berani dalam menunjukkan kemampuan ataupun eksistensinya serta turut aktif dalam perkembangan dunia.

Namun, seiring perkembangan zaman dan maraknya interaksi ataupun tekanan dari sosial  media, wanita dituntut untuk tampil cantik dan prima. Seringkali, kulit - yang menjadi organ terluas dan terluar di tubuh menjadi faktor penilai yang utama yang dapat berdampak pada kepercayaan diri.

Menurut dr. Ellen Sidowati, Sp. KK, narasumber ahli,  bahwa kulit memiliki peran sebagai pelindung tubuh, oleh karena itu sangat penting untuk menjaga kualitasnya agar senantiasa sehat dan mendukung kepercayaan diri. Ia berpesan untuk menjalani kebiasaan baik yang dapat dimulai dari kegiatan sederhana namun esensial, seperti membersihkan wajah setelah beraktivitas, gunakan pelembap yang mengandung antioksidan minimal di pagi dan malam hari serta lindungi kulit dengan penggunaan tabir surya. "Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Jalani kebiasaan baik sejak dini dan secara rutin seperti memberikan nutrisi dan asupan yang tepat bagi kulit baik dari dalam maupun dari luar serta didukung dengan produk perawatan kulit yang tepat bagi kondisi kulit agar terhindar dari permasalahan kulit." kata dr. Ellen Sidowati, Sp. KK

Salah satu kunci utama guna mendapatkan kulit yang sehat adalah memerhatikan penggunaan produk yang memiliki kandungan maksimal guna berikan kelembapan dan menguncinya dalam kulit serta bermanfaat memperbaiki tampilan kulit. "Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Produk berbahan dasar minyak lebih efektif dalam menjaga kelembapan kulit lebih lama. Hal ini juga perlu didukung dengan kandungan yang memiliki manfaat lebih dalam membantu memperbarui sel-sel kulit serta menjaga tingkat elastisitas kulit seperti calendula, shea butter, glycerin dan urea, vitamin E sebagai antioksidan, rosemary dan lavender sebagai antiseptic serta chamomile yang menenangkan kulit," tutupnya.

Selaras dengan informasi yang disampaikan, Nurhayatini, Product Manager dari PT Radiant Sentral Nutrindo mengatakan Bio-Oil dapat menjadi salah satu kebiasaan baik untuk kulit. Memilki kandungan dasar minyak, Bio?Oil memiliki terobosan bahan aktif yaitu PurCellin Oil yang terasa ringan dan cepat menyerap ke dalam jaringan kulit. Bio-Oil sudah teruji secara klinis bersifat hypoallergenic, non-comedogenic dan aman untuk kulit sensitif. Gunakan Bio-Oil Minyak Perawatan Kulit bagi ibu hamil dan wanita aktif untuk atasi permasalahan scars dan stretch marks serta wana kulit yang tidak merata. Sementara Bio-Oil Gel Kulit Kering dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki kekhawatiran kulit kering.

Setelah lebih dari 5 tahun menemani konsumen Indonesia, Bio-Oil menyapa para pengguna setianya. Bio-Oil terus melanjutkan komitmennya dalam mengajak wanita Indonesia agar selalu menjalankan kebiasaan-kebiasaan baik secara rutin dan sejak dini seputar perawatan kulit.

Bio-Oil hadir lebih lengkap untuk menjawab kebutuhan yang berbeda dari setiap wanita Indonesia, dengan memperkenalkan Bio-Oil Gel Kulit Kering yang terjual setiap sepuluh detiknya di seluruh dunia. "Bio-Oil berharap dapat menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan kulit masyarakat Indonesia agar senantiasa terjaga kesehatannya dan menjadi preferensi konsumen Indonesia dalam mencari produk spesialis perawatan kulit yang sesuai dengan kenyamanan maupun kebutuhan kulit." kata perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, Ida Ayu Suksmawadanti. (pul)

Berita Terkait

Temukan Rahasia Kulit Sehat Dengan Rutin Lakukan Kebiasaan Baik

Mirip Sakura, Tabebuya Kuning Bermekaran Jadi Spot Foto

Nenek 6 Cucu Sulap Kertas Semen Bekas Jadi Tas Cantik

Model Cilik Hibur Anak Yatim Piatu, Pragakan Busana Terbaru
Berita Terpopuler
Lagi, Perawat Senior RS Delta Surya Meninggal Akibat Covid 19
Metropolis  10 jam

Punggung Naga, Jalur Ekstrim Menuju Puncak Piramid
Mlaku - Mlaku  11 jam

Indahnya Hamparan Hijau Bukit Betitang dan Buki Candi Diujung Selatan Probolingg...selanjutnya
Mlaku - Mlaku  9 jam

Tercatat, Ratusan Hektar Sawah di Kabupaten Madiun Rusak Diserang Hama Wereng
Peristiwa  5 jam



Cuplikan Berita
Ratusan Ibu Hamil Swab Massal di Gelora Pancasila
Pojok Pitu

Begini Pengakuan Bupati Menanggapi Pemakzulan DPRD Jember
Pojok Pitu

Pesawat Tempur Tergelincir di Lanud Iswahjudi
Jatim Awan

Karyawan Toko Tipu Korban dan Gelapkan Ribuan Lpg
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber