Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Dari hasil sidak, pembangunan taman sudah selesai 100 persen pada tahap pertama, DPRD meminta agar rekanan cepat memperbaiki selama masa 6 bulan. Foto Achmad Syarwani
DPRD Sidak Proyek Nyawiji, Begini Hasilnya
Sabtu, 29-02-2020 | 12:33 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Pembangunan tahap pertama Taman Nyawiji Nganjuk, bersumber dari APBD senilai Rp 2,7 miliar disidak oleh anggota DPRD Nganjuk dari Komisi 3. Kali ini sidak DPRD didampingi oleh pihak dinas terkait dan pihak pelaksana tender.

Menurut Wakil Ketua DPRD Nganjuk Komisi 3, Fauzi Irwana mengaku ada sejumlah tanaman yang rusak akibat hujan dan panas. Serta munculnya rumput liar yang mengganggu keindahan taman.

Fauzi Irwana, Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Nganjuk mengatakan, meminta agar rekanan segera memperbaikinya, karena masih dalam masa pemeliharaan 7 bulan ke depan.

Sementara Tri Wahyu Kuncoro, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Nganjuk, mengaku pembangunan sudah sesuai dengan spesifikasi dan RAB yang sudah ditentukan. Termasuk motif rangka besi yang dibalut kayu untuk memunculkan nilai artistiknya. Serta sejumlah penataan lampu taman dan sebagainya.

"Untuk pembangunan tahap pertama itu pembangunan sudah rampung 100 persen dengan anggaran dana Rp 2,9 miliar. Dan akan dilanjutkan pembangunan tahap 2 dengan anggaran Rp 7 miliar," kata kata Tri Wahyu Kuncoro, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Nganjuk

Ditargetkan pada tahun ini Taman Nyawiji akan total rampung dan bisa dinikmati oleh warga Nganjuk. (pul)



Berita Terkait


DPRD Sidak Proyek Nyawiji, Begini Hasilnya

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber