Berita Terbaru :
Mendagri Bilang Ada Kepala Daerah Yang Tidak Serius Tangani Covid-19
   

Panik Akibat Kepulan Asap di Gedung DPR RI
Peristiwa  Senin, 24-02-2020 | 15:00 wib
Reporter : Iman Pujiono
Jakarta pojokpitu.com, Kepulan asap putih mengepul di Gedung Nusantara 3 ruang pimpinan DPR RI, Jakarta. Meski tidak ada api, Kepulan asap tebal tersebut membuat panik para pengunjung gedung nusantara 3 komplek DPR-RI, Jakarta.

Tepat pukul 11.55, Suasana gedung nusantara 3 komplek gedung DPR RI Jakarta, terjadi kepanikan lantaran kepulan asap tebal yang mengepul tebal. Para pengujung langsung berhamburan keluar ruangan untuk menyelamatkan diri.

Meski tidak ada api yang menyala, kondisi tersebut mebuat pengunjung mengalami sesak nafas akibat kepulan asap. 11 mobil damkar didatangkan dari suku Dinas Damkar DKI Jakarta.

Edi Manurung, salah satu saksi mata berusaha menyelamatkan diri melalu lift karena ruangan lantai 9 yang ia gunakan sebagai rapat penuh dengan asap.
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran kali ini. Hanya pegawai DPR dan pengujung mengalami sesak nafas.

Indra Iskandar, Sekjen DPR RI, menyebut, kejadian ini bukan kebakaran, lantaran adanya perbaikan dari sistem aerosol di gedung DPR yang hingga menyebabkan alarm dan asap pekat mengepul saat perbaikan. (yos)

Berita Terkait

Panik Akibat Kepulan Asap di Gedung DPR RI
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Ratusan Ibu Hamil Swab Massal di Gelora Pancasila
Pojok Pitu

Begini Pengakuan Bupati Menanggapi Pemakzulan DPRD Jember
Pojok Pitu

Karyawan Toko Tipu Korban dan Gelapkan Ribuan Lpg
Jatim Awan

Sebanyak 65 Guru SMP di Surabaya Reaktif
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber