Berita Terbaru :
Sejumlah Pria Bertubuh Kekar Menyobek Spanduk Partai Berkarya, Ada Tommy Soeharto
   

Seorang Nelayan Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Rekannya
Metropolis  Senin, 24-02-2020 | 07:24 wib
Reporter : Mujianto Primadi
Peristiwa berawal dari emosi saat saling ejek, seorang nelayan kupang asal Lekok-Pasuruan tewas bersimbah darah setelah dibacok rekannya sendiri yang kini dalam pengejaran polisi. Foto Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Pembunuhan sadis di tempat umum terjadi di Tempat Pelelangan Ikan Desa Tambakoso Kecamatan -Sidoarjo, Minggu (23/2).

Dari hasil olah TKP yang dilakukan anggota Reskrim Polsek Waru dan Polresta Sidoarjo, aksi pembunuhan sadis terjadi saat korban sedang istirahat di aula tempat pelelangan ikan di Desa Tambakoso-Waru. Sebelum kejadian, pelaku dan korban sempat cekcok mulut yang berawal dari saling ejek.

Diduga pelaku tidak terima, hingga akhirnya balik ke lokasi kejadian dengan membawa clurit. Pelaku langsung membunuh korban dengan sajam clurit yang dibawanya.

Korban yang tidak berdaya, akhirnya tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka bersimbah darah. Sejumlah bagian tubuhnya robek terkenan sabetan sajam pelaku.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menyatakan, pelaku pembunuhan saat ini tengah dikejar oleh anggotanya. "Identitas pelaku berikut alamatnya sudah berada ditangan polisi sehingga dipastikan dalam waktu dekat akan dapat tertangkap," kata Kombes Pol Sumardji .

Sementara untuk motif atau latar belakang pembunuhan ini, masih didalami dan diselidiki oleh anggotanya. Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini jenasah korban dibawa ke kamar jenasah RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya. (pul)

Berita Terkait

Perahu Terbalik, Satu Nelayan Lumajang Masih Dicari

Kapal Diterjang Ombak, Seorang Nelayan di Tuban Hilang

Hanyut 24 Jam Di Laut, Nelayan Ditemukan Selamat

Perahu Nelayan Ditemukan Mengapung di Tengah Laut Tanpa Pemilik
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber