Berita Terbaru :
   

Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang
Mataraman  Sabtu, 22-02-2020 | 02:26 wib
Reporter : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Hujan disertai angin kencang yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Jombang, mengakibatkan sejumlah pohon besar tumbang. Pohon yang tumbang ini menimpa sejumlah bangunan dan menutup akses jalan raya. Warga bersama petugas harus bekerja ektra untuk membersihkan pohon agar jalur bisa kembali normal.

Salah satu pohon besar yang tumbang terkena angin kencang ini berada di Jalan Raya Alternatif Mojowarno - Diwek  Jombang. Selain menutup akses jalan, pohon  yang tumbang di Jalan Raya Desa Cukir Kecamatan Diwek ini juga menimpa bangunan. Genteng bangunan rumah warga tertimpa ujung pohon meskipun tidak sampai parah.
 
Sejumlah petugas dari BPBD dibantu relawan dan warga langsung berusaha membersihkan pohon tersebut. Sementara jalur alternatif ini tertutup dan warga terpaksa menunggu untuk bisa melewatinya.
 
Hisbullah, salah satu relawan mengatakan hujan lebat disertai angin ini menimpa sejumlah wilayah di Jalan Raya Mojowarno Dan Diwek. Pohon yang tumbang menyebabkan kabel tiang penerangan jalan umum putus. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa dalam insiden tersebut.
 
Selain Jalan Mojowarno - Diwek pohon tumpang juga terjadi di sejumlah ruas di Kawasan Wisata Gus Dur. Sejumlah pengendara kendaraan harus putar arah untuk mencari jalan alternatif menghindari kemacetan. Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah, menghimbau warga untuk waspada saat terjadi hujan lebat di musim penghujan ini.(end)

Berita Terkait

Bangunan Rest Area Dholo Rudak Diterjang Angin Kencang

Angin Kencang Terjang Lokasi Wisata Telaga Sarangan

Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang

Diterjang Hujan Angin Rumah Semi Permanen Roboh Rata Dengan Tanah
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Lumajang
Pojok Pitu

Puluhan Rumah Warga Pantai Sine Terendam Banjir Rob
Pojok Pitu

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Tengah Pandemi Covid-19
Jatim Awan

Dua Truk Pasir Terseret Lahar Dingin Semeru
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber