Berita Terbaru :
Unik, UWK Malang Gelar Wisuda Secara Drive Thrue
Meski Harga Gabah Naik, Petani Tak Jual Semua Hasil Panennya
Mendagri Bilang Ada Kepala Daerah Yang Tidak Serius Tangani Covid-19
   

Gelar Final Piala Gubernur, Pemkab Sidoarjo Akan Berkoordinasi Dengan Polisi dan TNI
Sepak Bola  Rabu, 19-02-2020 | 18:17 wib
Reporter : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Stadion Gelora Delta Sidoarjo terpilih menjadi venue akhir gelaran final Piala Gubernur Jatim 2020, yang akan mempertemukan team Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta. Laga final yang rencananya akan digelar pada Kamis 20 Februari 2020 ini, diharapkan Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib.

Untuk keamanan pihak Pemerintah Kabupaten Sidoarjo akan terus berkoordinasi dengan unsur kepolisian dan juga TNI untuk memperketat pengamanan pada saat gelaran final berlangsung agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Gonjang-ganjing final Piala Gubernur Jatim, akhirnya setelah melalui pertimbangan yang matang, pelaksanaan event Piala Gubernur Jatim 2020 yang mempertemukan team Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta, dihelat pertandingannya pada Kamis sore 20 Februari 2020 tepat pukul 15:30 di Gelora Delta Sidoarjo.
 
Pihak Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, melalui Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan dengan waktu persiapan yang terbilang mepet, maka diharapkan antisipasi atas keamanan saat, sebelum, dan setelah pertandingan final, akan menjadi perhatian serius.
 
Pihaknya menghimbau agar suporter yang datang, dapat tertib, sehingga pertandingan akan berjalan lancar dan juga aman. Selain itu, untuk koordinasi mengenai persoalan yang menyangkut keamanan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan juga TNI.
 
Sebelumnya, gelaran final Piala Gubernur Jatim, awalnya akan dipertandingkan di Home Base Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, namun karena Stadion GBT masih dalam tahap perbaikan dalam persiapan Piala Dunia U-20, maka kemudian gelaran final dipindahkan ke Gelora Delta Sidoarjo. Pertandingan final ini sendiri nantinya merupakan pertandingan yang mempertemukan 2 kekuatan sepakbola besar di Indonesia antara team Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta.(end)

Berita Terkait

Gelar Final Piala Gubernur, Pemkab Sidoarjo Akan Berkoordinasi Dengan Polisi dan TNI
Berita Terpopuler
Meski Harga Gabah Naik, Petani Tak Jual Semua Hasil Panennya
Ekonomi Dan Bisnis  2 jam



Cuplikan Berita
Ratusan Ibu Hamil Swab Massal di Gelora Pancasila
Pojok Pitu

Begini Pengakuan Bupati Menanggapi Pemakzulan DPRD Jember
Pojok Pitu

Karyawan Toko Tipu Korban dan Gelapkan Ribuan Lpg
Jatim Awan

Sebanyak 65 Guru SMP di Surabaya Reaktif
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber