Berita Terbaru :
   

Tim KPK Geledah Ruang Ketua DPRD Tulungagung
Peristiwa  Senin, 17-02-2020 | 19:28 wib
Reporter : Agus Bondan
Sekretaris DPRD Budi Fatahilah dikonfirmasi awak media mengatakan, KPK melakukan penggeledahan selama kurang lebih 5 jam.
Tulungagung pojokpitu.com, Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di gedung DPRD Tulungagung. Sedikitnya enam penyidik KPK menggeledah ruangan Ketua, dan Sekretaris DPRD Tulungagung.

Sedikitnya enam anggota penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Senin siang berada di gedung DPRD Tulungagung. Dengan membawa sejumlah koper, sekitar pukul 12.30 WIB, petugas KPK berkoordinasi dengan sekretaris dan staf DPRD di ruang aspirasi. Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan, diminta keluar area perkantoran oleh Sekretaris DPRD Budi Fatahilah dan seorang staf DPRD. Mereka beralasan itu adalah permintaan dari tim penyidik KPK.

Usai keluar dari ruang aspirasi, enam penyidik KPK terbagi menjadi dua tim. Satu tim menggeledah ruang Ketua DPRD, sedangkan tim lainnya menggeledah ruangan Sekretaris DPRD.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Tulungagung, Budi Fatahilah, saat dikonfirmasi awak media tidak berkata banyak. Dia hanya mengatakan, tim KPK melakukan penggeledahan selama kurang lebih 5 jam.

Tim KPK baru meninggalkan gedung DPRD Tulungagung, pada Senin petang. Tim keluar gedung membawa 5 koper, dan tiga kardus, yang diduga berisi barang bukti. Belum diketahui penggeledahan tersebut terkait dengan kasus apa. Namun saat ini KPK tengah melakukan penyidikan, terkait dugaan korupsi, suap pengesahan APBD, dengan tersangka mantan ketua DPRD Tulungagung, Supriyono.(end)





Berita Terkait

KPK Geledah Rumah Seorang Kontraktor di Tulungagung

Tim KPK Geledah Ruang Ketua DPRD Tulungagung

Kini Giliran Rumah Kabid Bina Marga PU Digeledah KPK

Dicecar Pertanyaan Terkait Penggeledahan KPK, Walikota Malang Katakan Tidak Tahu
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber