Berita Terbaru :
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
5 Jam Pencarian, Pemuda Penjaring Ikan Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia
   

Targetkan 3 Emas di PON Papua, Tim Hockey Jatim Datangkan Dua Pelatih Asal Australia
Olah Raga  Senin, 17-02-2020 | 17:03 wib
Reporter : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Jelang pelaksanaan PON Papua, pada bulan Oktober mendatang, Tim Cabang Olahraga Hockey Jatim yang menargetkan 3 emas, terus menggenjot para pemain dengan menggelar latihan rutin. Untuk mencapai target tersebut, Pengprov Hockey Jatim terpaksa mendatangkan dua pelatih asing asal Australia serta rencana menggelar pemusatan latihan di Negeri Kanguru, pada bulan Juli mendatang.

Persiapan jelang PON Papua, pada Oktober mendatang, terus dilakukan Tim Cabang Olahraga Hockey Jawa Timur, dengan menggelar latihan di Lapangan Hockey Dharmawangsa Surabaya, untuk menggenjot kekuatan fisik dan teknik para pemain.

"Pengprov Hockey Jatim menargetkan 3 emas di PON Papua, untuk 2 tim indoor dan 1 tim outdoor hockey. Karena itu, untuk memenuhi target tersebut, Tim Hockey Jatim mendatangkan langsung dua pelatih asing asal Australia, Dean Evans dan Marc Pyke, yang sudah memimpin latihan sejak Desember tahun lalu," kata Michael Donnie Gunawan, Ketum Pengprov Hockey Jatim.

"Pertandingan uji coba sudah diagendakan Tim Hockey Jatim, pada bulan April melawan Tim Hockey Jawa Barat dan DKI Jakarta. Selain itu, rencananya Tim Hockey Jatim juga akan menggelar pemusatan latihan (TC) bulan Juli mendatang, di negeri kanguru," kata Dean Evans, pelatih Hockey Outdoor Jatim.

Dengan kehadiran dua pelatih yang pernah membawa Tim Hockey Australia memenangkan emas di Olimpiade Barcelona 1992, dan kejuaraan dunia hockey, diharapkan dapat memotivasi para pemain, untuk bisa memberikan yang terbaik bagi cabor hockey Jawa Timur di PON Papua.(end)

Berita Terkait

Targetkan 3 Emas di PON Papua, Tim Hockey Jatim Datangkan Dua Pelatih Asal Australia

Masalah Lapangan Hockey, Dispora Surabaya Dinilai Arogan

Dilarang Pakai Lapangan Hockey Dharmawangsa, Tim Jatim Kecewa Berat
Berita Terpopuler
5 Jam Pencarian, Pemuda Penjaring Ikan Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia
Peristiwa  2 jam



Cuplikan Berita
Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Lumajang
Pojok Pitu

Puluhan Rumah Warga Pantai Sine Terendam Banjir Rob
Pojok Pitu

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Tengah Pandemi Covid-19
Jatim Awan

Dua Truk Pasir Terseret Lahar Dingin Semeru
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber