Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Persija dan Arema Fc Lolos Semifinal Grup B Piala Gubernur Jatim 2020
Sabtu, 15-02-2020 | 15:22 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Sabah FA dan Persela mengakui kesalahan pemainnya yang menyebabkan harus tersingkir dari grup B. sementara itu usai menang di laga kedua babak penyisihan grup, Persija dan Arema Fc meraih tiket ke semifinal Piala Gubernur Jatim.

Pelatih Persija Sergio Farias mengapresiasi timnya yang menjalankan strategi dengan apik saat menjungkalkan Sabah FA, Kamis (13/2) sore di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Sergio Farias akan memperbaiki pertahanan Tim Macan Kemayoran agar lebih kokoh, sebelum menghadapi Arema Fc dalam perebutan pemuncak grup B Piala Gubernur Jatim 2020.

Sementara Kurniawan Dwi Yulianto pelatih Sabah Fa mengakui kesalahan pemain belakangnya dan penyelesaian akhir yang menjadi penyebab tumbangnya tim asal Malaysia itu. Kurniawan menambahkan, fokus, konsentrasi dan komunikasi akan menjadi pekerjaan rumah sebelum berlaga di Malaysia Super League 2020.

Arsitek Arema FC Mario Gomez Gembira mengatakan, ketiga penyerangnya masing - masing menciptakan satu gol  saat mengalahkan Persela Kamis (13/2) malam. Meski sudah meraih satu tiket babak semifinal, mantan pelatih Persib Bandung itu akan kembali meramu timnya, supaya menjadi juara grup B Piala Gubernur Jatim, saat menghadapi  Persija Sabtu (15/2) malam di Stadion Kanjuruhan Kepanjen .
Pelatih Persela Nil Maizar pasrah ketika kesalahan timnya menyebabkan 3 gol bersarang di gawang Reki Rahayu. Namun  Nil Maizar melihat Ahmad Bustomi dan kawan - kawan sudah menjalankan taktik dan strategi yang diterapkan. (pul)


Berita Terkait


Persija dan Arema Fc Lolos Semifinal Grup B Piala Gubernur Jatim 2020

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber