Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Razia Hotel, Petugas Amankan Lima Pasangan Bukan Suami Istri
Sabtu, 15-02-2020 | 13:41 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Lima pasangan emak-emak dan bapak-bapak terjaring razia hotel yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tuban. Pasangan bukan suami istri tersebut, diduga sedang berbuat mesum dalam kamar hotel kelas melati. Razia dilakukan untuk mengantisipasi perayaan hari valentine secara berlebihan.

Valentine atau hari kasih sayang kerap disalahgunakan, untuk mengantisipasi perayaan valentine secara berlebihan, Satpol PP Kabupaten Tuban, menggelar razia hotel pada jumat malam. Sasarannya adalah hotel kelas melati dan penginapan yang disinyalir kerap digunakan berbuat mesum pasangan bukan suami istri.

Untuk menghindari razia bocor, pasukan dibagi menjadi dua tim yang bergerak secara bersamaan. setiap tim menyisir 6 titik hotel, maupun penginapan. Satu per satu kamar hotel diperiksa, khususnya yang penghuninya berpasangan.

Joko Herlambang, Kasi Oprasi Satpol PP Kabupaten Tuban, menjelaskan, dalam razia ini petugas berhasil menjaring lima pasangan emak-emak dan bapak-bapak. "Kelima pasangan tidak memiliki status pernikahan, mereka kepergok berduaan dalam kamar hotel tanpa memakai pakaian lengkap," kata Joko Herlambang.

Razia ini, dilakukan sebagai upaya untuk menjaga ketertiban umum, dan juga pencegahan tindak asusila. "Salah satunya, mencegah tindak asusila terhadap anak di bawah umur., karena dikhawatirkan pada momentum hari kasih sayang ini, disalah gunakan oleh para remaja untuk berbuat asusila," ujar Joko Herlambang.

Seluruh pasangan yang terjaring razia diamankan ke kantor satpol pp kabupaten tuban. Selain didata, mereka diwajibkan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa. Sanksi tegas akan diberikan jika mereka kembali terjaring razia. (yos)

Berita Terkait


Tak Kantongi Ijin, Kendraan MPU Dirazia Polisi

Puluhan Kendaraan Muatan Terjaring Operasi Petugas Gabungan

Dishub Ngawi Merazia Kendaraan Angkutan Barang

Nongkrong di Warung Kopi Saat Jam Sekolah, Puluhan Pelajar Terjaring Razia


Terjaring Razia, Pelajar Diberi Sanksi Hormat Ke Bendera

Petugas Razia Kendaraan yang Tidak Sesuai Ukuran

Razia Kost, Amankan 4 Pasangan Bukan Suami Istri

Razia Hotel, Petugas Amankan Lima Pasangan Bukan Suami Istri
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber