Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Foto: Dokumentasi Pojokpitu.com
Bandar Narkoba Jaringan Malaysia Madura Ditembak Mati Anggota Satnarkoba Polrestabes Surabaya
Sabtu, 15-02-2020 | 11:15 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Pengedar sabu di Surabaya terpaksa ditembak mati oleh anggota Satnarkoba Polrestabes Surabaya, karena berusaha menyerang polisi menggunakan senjata tajam pada saat ditangkap. Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 26 kilo dan ekstasi sebanyak 12 ribu butir.

Dengan luka tembak dibagian dada, jasad Mustofa Ali Faris (24), Jumat (14/2) malam langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Dokter Soetomo Surabaya.

Pemuda yang beralamat di Desa Kedung Kandang Kabupaten Pasuruan ini, terpaksa ditembak mati karena menyerang dengan menggunakan senjata tajam saat ditangkap polisi dikawasan jalan demak surabaya.

AKBP Memo Ardian, Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, menjelaskan, saat disergap, tersangka kedapatan membawa sabu sebanyak 26 kilogram dan ekstasi sebanyak 12 ribu butir yang disimpan di dalam tas ransel.

"Diduga narkoba tersebut hendak dikirimkan ke kurir jaringannya. Dalam catatan polisi, Mustofa adalah pengedar besar narkoba yang dikenal licin dan sudah lama menjadi incaran polisi.  Mustofa sendiri merupakan pengedar besar narkoba jaringan Malaysia, Bangkalan Madura," jelas AKBP Memo Ardian.

Tertangkapnya Mustofa ini setelah Satnarkoba Polrestabes Surabaya, menangkap terlebih dahulu jaringannya. Achong yang merupakan kurir Mustofa, sebelumnya mengambil sabu dan ekstasi untuk dikirimkan ke sejumlah pembeli di Kota Surabaya , Sidoarjo dan Madura.

Aelain mengamankan achong, saat ini Satnarkoba Polrestabes Surabaya masih mengembangkan kasusnya ke Lapas Madiun, karena diduga jaringan mustofa dikendalikan dari dalam Lapas. (yos)

Berita Terkait


Mustafa Ali Pengedar Sabu Ditembak Mati Punya Jaringan Luas

Bandar Narkoba Jaringan Malaysia Madura Ditembak Mati Anggota Satnarkoba Polrestabes Surabaya

Polisi Surabaya Kirim ke Neraka Pengedar Sabu 1,5 Kilogram

Polisi Menangkap Penadah, Pelaku Curanmor Yang Ditembak Mati


Karena Korbannya Harus Diamputasi, Pelaku Begal Sadis Ditembak Mati

Bandar Narkoba Jaringan Antar Kota Ditembak Mati

Dua Pelaku Pengedar Sabu Ditembak Mati Merupakan Kelompok Aceh

Polisi Tembak Mati Dua Pengedar Sabu Jaringan Malaysia
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber