Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Foto: Dokumentasi Pojokpitu.com
Sebanyak 19 Pasangan Terjaring Razia di Hari Valentine
Sabtu, 15-02-2020 | 10:50 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Sebanyak 19 pasangan yang diduga pasangan mesum terjaring razia di beberapa hotel di Surabaya di hari valentine yang digelar oleh Satpol PP Kota Surabaya.

Petugas habungan  baik dari Satpol PP, TNI, Polisi, BNN dan Linmas mengelar razia pasangan mesum secara besar besaran di hari valentine Jumat (14/2) malam. Razia dibagi dua tempat untuk menyisir hotel hotel di Surabaya.

Piter. F .Rumaseb, Kabid Ketertipan Umum dan Ketentraman Masyarkat Satpol PP Kota  Surabaya, mengatakan, hasilnya 19 pasangan yang diduga pasangan mesum berhasil diamankan dan di bawa ke kantor Satpol PP Kota Surabaya untuk didata. "Pasangan yang memiliki identitas akan di panggil orang tuanya sedangkan yang tidak memiliki identitas akan di bawa ke Liponsos," kata Piter. F .Rumaseb.

Pasangan  yang terjaring razia ini juga akan di tes oleh BNN apakah mereka mengunakan narkoba atau tidak bila terbukti mengunakan narkoba akan di serahkan ke polisi atau BNN.

Razia hari valentine ini di gelar sebagai upaya pemerintah Kota Surabaya, mencegah muda mudi berbuat mesum di hari valentine atau hari kasih sayang 14 Februari. (yos)

Berita Terkait


Sebanyak 19 Pasangan Terjaring Razia di Hari Valentine

Razia Valentine, Petugas Amankan 2 Pasangan Mesum

Razia Valentine, Puluhan Pasangan Mesum Ditangkap

Jelang Valentine, Satpol PP Razia Hotel Melati, Kost dan Warung

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber