Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Rumah Pengusaha Alat Pesta di Ngawi Dibobol Pencuri
Sabtu, 15-02-2020 | 04:24 wib
Oleh : Ito Wahyu
Ngawi pojokpitu.com, Rumah pengusaha alat pesta di Ngawi dibobol pencuri. Sejumlah barang berharga milik korban raib dibawa pelaku.

Sejumlah anggota kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara terhadap pencurian yang menimpa pengusaha alat pesta di Jalan Garuda, Desa Grudo Kecamatan Kabupaten Ngawi. Polisi juga memintai keterangan terhadap penghuni rumah.

Kasturi, paman korban mengatakan, kejadiaan pencurian diperkirakan Jumat (14/2) dini hari. Awalnya, salah satu keponakannya mengetahui kondisi salah satu kamar terbuka secara tidak wajar. Selain itu, terjadi kerusakan pada bagian kunci pintu kamar. "Saat dilihat kondisi kamar sudah berantakan, sejumlah pakaian yang ada di dalam almari berserakan di lantai dan tempat tidur," kata Kasturi.

Setelah diperiksa ternyata sejumlah barang berharga yakni perhiasan dan uang tunai sekitar Rp 4 juta sudah hilang. Diduga pelaku pencurian dapat masuk ke rumah melalui tangga di belakang rumah dan memanjat jendela pintu belakang. Saat ini kasus pencurian rumah pengusaha alat pesta tersebut ditangani pihak kepolisian setempat. (pul)

Berita Terkait


Rumah Pengusaha Alat Pesta di Ngawi Dibobol Pencuri

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber