Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

JTV dan ITS 10 November Surabaya Rilis Hasil Survey
Jum'at, 14-02-2020 | 16:57 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, JTV dan ITS 10 November Surabaya merilis hasil survey mengenai sosok pemimpin yang diinginkan masyarakat Surabaya. Diketahui masyarakat Surabaya sudah mengutamakan rasional dalam menentukan pilihannya.

Ini karena dari hasil survey, paling besar kriteria yang disebutkan, yakni jujur dengan skor 4,7. Kriteria berikutnya adalah mampu mengatasi masalah ekonomi, masalah lingkungan , masalah pendidikan, masalah sosial, masalah kesehatan , ketegasan, wawasan luas dan suka blusukan, dengan skor lebih dari 4 .

Menurut Agnes Tuti Rumiati, Tim Survey Pilkada dari ITS 10 November Surabaya, dari skor lebih dari 4 yang berarti sangat penting itu, menunjukan kebanyakan masyarakat Surabaya mendambakan pemimpin yang bisa mengatasi masalah.

Sementara itu, menurut Machmud Suhermono, Kepala Pusat Riset Pilkada JTV, survey ini tidak hanya diadakan sekali, namun masih ada tahapan-tahapan lain, yang nantinya juga akan mensurvey dari nama-nama bakal calon.

Selain survey di Surabaya, juga akan digelar di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan.

Untuk diketahui, survey ini melibatkan 450 responden berusia 17 tahun ke atas, dimana sampel diambil dari seluruh wilayah di Surabaya.(end)

Berita Terkait


JTV dan ITS 10 November Surabaya Rilis Hasil Survey

Survey Pilwali JTV Wujud Kepedulian pada Calon Pemimpin

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber