Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Korban MAF saat itu pulang dari sekolah dihampiri oleh orang tak dikenal turun dari mobil. Korban langsung melarikan diri. Akibat kejadian itu korban masih shok di rumah dan tak mau sekolah. Foto Zulkifli Zakaria
Bocah SD Kelas 5 Lolos dari Percobaan Penculikan
Jum'at, 14-02-2020 | 13:56 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Seorang bocah kelas lima di Kecamatan Pucuk Lamongan, Kamis (13/2) siang lolos dari aksi percobaan penculikan di jalur Poros Pantura Lamongan Babat.

MAF (10), pelajar warga Desa Pucuk Kecamatan Pucuk Lamongan, yang sekolah di Madrasah Ibtidaiyah Muhamadiyah Desa Kesambi Kecamatan Pucuk Lamongan, nyaris menjadi korban penculikan. Kejadian berawal saat korban yang pulang dari sekolah  pukul 13.00 Wib siang sendirian. Saat hendak menyeberang jalan, kebetulan juga ada orang yang tak dikenal berada di dalam mobil avanza warna hitam. Pelaku keluar langsung memanggil korban sambil membawa jajan.

Karena saat itu korban tidak tahu dan tidak mengenal orang tersebut, MAF langsung lari. Pelaku sempat mengejar, namun gagal. Para pelaku langsung tancap gas mobilnya ke arah Lamongan Surabaya.
Abdul Aziz orang tua korban yang mendapatkan kabar langsung mengejar namun sudah tidak ada di tempat.

Terkait kejadian percobaan penculikan yang terjadi di Desa Kesambi Kecamatan Pucuk ini, pihak Polsek Pucuk mendatangi ke sekolah MAF. Untuk memberikan imbauan kepada para guru dan murid serta wali murid, terkait dengan adanya aksi percobaan penculikan tersebut.

Menurut AKP Siswoyo Kapolsek Pucuk, pihaknya menghimbau kepada para orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi anaknya baik di rumah maupun di sekolah. Bahkan pihaknya telah mendatangi langsung korban MAF yang selalu ketakutan melihat orang tak dikenalnya. (pul)

Berita Terkait


Bocah SD Kelas 5 Lolos dari Percobaan Penculikan

Polisi Pastikan Ketiga Orang Ini Bukan Pelaku Penculikan Anak

Pelaku Penculik Bayi 9 Bulan Ditangkap di Bekasi

Siswa SD Simulasikan Aksi Lepas Dari Penculik

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber