Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Icip - Icip 

Susu Almond Red Velvet Kado Spesial Valentine
Jum'at, 14-02-2020 | 11:43 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Bingung kado apa yang pas untuk hari valentine, mungkin olahan minuman susu almond ini bisa menjadi hadiah yang cocok bagi pasangan terkasih atau keluarga tercinta.

Selain enak diminum, susu almond red velvet kreasi sebuah rumah industri di Surabaya ini  dikemas dengan kemasan parcel unik bertema cinta ibu dan anak dengan warna serba pink. 

Kado valentine identik dengan olahan cokelat dan warna pink untuk pasangan atau keluarga tercinta. Berbeda dengan, 2 sahabat yang membuka home industri di jalan Patua Surabaya ini. Mereka mengkreasikan, olahan susu almond rasa red velvet,  yang cocok untuk pasangan atau keluarga di hari kasih sayang.

Selain menjadi kado menawan dan romantis, olahan susu almond dipilih mereka karena kaya nutrisi. Kacang almond dipercaya bisa menjaga imun tubuh, dan menurunkan tekanan darah.

Tak heran, beberapa hari menjelang perayaan valentine, susu almond kreasinya, diburu pembeli dari pasangan remaja sampai para ibu yang ingin memberikan kado spesial untuk anak-anak mereka, maupun pasangan tercinta.

Alice , pembuat minuman susu kacang almond  panggang, menjelaskan, cara membuatnya cukup mudah, pertama siapkan bahan 1 gram kacang almond panggang, serbuk red velvet, rock sugar, dan air hangat 800 mili liter.

Setelah bahan siap, blender air hangat dan kacang almond secukupnya, hingga halus. Tunggu beberapa menit agar olahan cairan mereka larut, kemudian tambahkan bubuk red velvet, dan blender kembali sampai tercampur merata.

Nah agar kemasan lebih apik, kemas olahan susu almond dalam sebuah botol dan ditata pada kotak yang bernuansa lucu untuk kado anak-anak. Sedangkan bernuansa romantis dengan rangkaian bunga, disajikan untuk pasangan kekasih.

Satu kotak kado berisi tiga sampai delapan botol berukuran 900 mililiter, dijual dengan harga bervarias.  Varian susu almond dipilih karena karena bertahan lama sampai tujuh hari, dan bisa sebagai pengganti lapar, untuk porgram diet.

Nah, bagi anda yang masih bingung memberi kado apa untuk orang tercinta, olahan ini  bisa dibuat sendiri di rumah. (yos)

Berita Terkait


Sebanyak 19 Pasangan Terjaring Razia di Hari Valentine

Tak Rayakan Valentine, Ratusan Siswa Pilih Peringati Hari Perjuangan Peta

Susu Almond Red Velvet Kado Spesial Valentine

Valentine Day Perangkai Bunga Kebanjiran Order


Valentine Day Perangkai Bunga Kebanjiran Order

Jelang Valentine, Petugas Gelar Razia Toko Obat dan Kondom

Malam Valentine, 8 Pasangan Diamankan Dari Sejumlah Kamar Hotel

Razia Valentine, Petugas Amankan 2 Pasangan Mesum
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber