Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Foto: Istimewa
Jembatan Ambrol, Pickup Pengangkut Degan Tercebur Sungai
Jum'at, 14-02-2020 | 10:15 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Akibat jembatan ambrol, sebuah pickup pengangkut kelapa terperosok ke dalam sungai di jalan Menur Pumpungan, Sukolilo. Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun pickup bermuatan kelapa harus dievakuasi dari sungai dengan bantuan truk katrol milik Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya.

Diduga tak mampu menahan beban, sebuah jembatan di sungai kawasan jalan Menur Pumpungan, Sukolilo, akhirnya ambrol. Akibat ambrolnya jembatan itu, sebuah pickup bermuatan kelapa yang tengah bongkar muat terperosok.
 
Peristiwa yang terjadi pada kamis, pukul 21.30 wib ini cukup mengagetkan warga sekitar. Pasalnya, pickup yang tengah bongkar muat ratusan butir buah kelapa itu, tiba-tiba anjlok ke dalam sungai dari ketinggian dua setengah meter.
 
Anjloknya pickup yang dikemudikan Sugito, warga Malang ini disebabkan karena jembatan dibawahnya tak mampu menahan beban kendaraan.
 
Untuk mengangkat pickup bernopol N 9905 CI yang tercebur dalam sungai ini, satu unit truk katrol dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya diturunkan. Upaya evakuasi itu berlangsung hingga 1 jam dan berhasil mengakat pickup nahas tersebut.  (yos)

Berita Terkait


Diduga Sopir Mengantuk, Panther Tabrak Toko Hingga Mobil Terbalik

Jembatan Ambrol, Pickup Pengangkut Degan Tercebur Sungai

Sopir Mengantuk, Sedan Tabrak Pohon dan Terbalik di Jalan A Yani

Sepeda Motor Versus Truk Kontainer 1 Keluarga Luka Berat

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber