Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Rampungkan RUU Penyiaran, Komisi I DPR RI Dengar Pendapat di JTV
Jum'at, 14-02-2020 | 09:24 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Sebagai upaya mengumpulkan saran sebagai bahan Rancangan Undang-Undang (RUU) penyiaran, anggota komisi I DPR RI melakukan dengar pendapat dengan sejumlah lembaga penyiaran di Surabaya.

Dalam kunjungan awal, rombongan Komisi I DPR RI yang dipimpin Bambang Kristiono ini, mengunjungi gedung penyiaran Jawa Pos Media Televisi atau JTV di komplek Graha Pena, Jalan Ahmad Yani 88 Surabaya, disambut oleh sejumlah pejabat direksi JTV di ruang VIP.
 
Selain itu, tampak hadir sejumlah anggota Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Jawa Timur, dan perwakilan dari televisi republik indonesia serta radio republik indonesia di Surabaya.

Dalam dengar pendapat itu, Bambang Kristiono meminta pendapat, sebagai bahan pembahasan RUU penyiaran yang saat ini tengah dibahas. Menanggapi dengar pendapat itu, Direktur JTV, Rina Prabawati, menyatakan bahwa lembaga penyiaran audio visual, segala sarana dan prasarana telah siap.
 
Dengan RUU penyiaran tersebut, JTV telah siap mengikuti aturan atau regulasi yang akan diberlakukan oleh pemerintah. (yos)

Berita Terkait


Rampungkan RUU Penyiaran, Komisi I DPR RI Dengar Pendapat di JTV

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber