Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pendidikan 

Dindik Minta Komite SMAN 1 Nglames Bertanggung Jawab Atas Robohnya Bangunan Aula
Kamis, 13-02-2020 | 18:03 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Cabang Madiun meminta Komite SMAN 1 Nglames bertanggung jawab atas robohnya bangunan gedung proyek aula. Pihak komite diminta unutk mempertanggung jawabkan terhadap pihak sekolah dan walimurid .

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Cabang Madiun, Supardi . Saat ditemui kantornya, pihaknya mengaku sudah mendapatkan laporan dari pihak manajemen SMA Negeri 1 Nglames.

Menyikapi hal itu, pihaknya meminta kepada seluruh jajaran komite mempertanggung jawabkan atas robohnya bangunan proyek gedung aula yang dibangun sejak tahun 2017.  Pihak komite diminta untuk bertanggung jawab atas proyek setengah jadi itu kepada para walimurid dan pihak sekolah. Meskipun pada awalnya, robohnya bangunan seluas 15 x 30 meter persegi itu roboh karena diterpa angin puting beliung .

Proyek bangunan ,yang rencananya akan digunakan sebagai aula sekolah itu roboh akibat di wilayah setempat terjadi hujan disertai angin. Bangunan yang dikerjakan secara swakelola tersebut, belum beratap dikerjakan sejak tahun 2017-2018, dan sempat terhenti pembangunannya ditahun 2019 lalu.(end)

Berita Terkait


Dindik Minta Komite SMAN 1 Nglames Bertanggung Jawab Atas Robohnya Bangunan Aula

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber