Berita Terbaru :
Sering Dijadikan Tempat Berkumpul, Taman Tajamara Disemprot Disinfectan
Rusunawa Pesantren Jombang Siap Tampung 80 Pemudik
Jelang Ramadhan, Harga Kebutuhan Dapur Naik
   

Valentine Day Perangkai Bunga Kebanjiran Order
Life Style  Kamis, 13-02-2020 | 06:22 wib
Reporter : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Selain coklat, bunga mawar menjadi salah satu produk yang ramai diburu saat peringaan Valentine Day, 14 Pebruari besok. Seperti penjual dan perangkai bunga di Jombang, saat ini banyak pesanan. Bahkan peningkatan permintaan mencapai 100 persen lebih.

Perayaan hari kasih sayang membuat toko bunga yang berlokasi di Jalan Raya Mojo Unggul Kecamatan Bareng, Jombang terus bekerja. Pemilik toko dan dua pekerja lainnya terus merangkai bunga seolah pesanan untuk tanggal 14 Pebruari besok.

Rangkaian bunga sebagai lambang pernyataan kasih sayang ini diproduksi sesuai pesanan. Sang pemilik usaha ini memesan berbagai bunga segar seperti mawar merah, mawar putih jenis krisan dari petani langsung. Sebab permintaan pasar lebih banyak pada bunga segar dibanding bunga kertas ataupun bahan lainnya.

Alfi, pemilik usaha ini mengatakan, peningkatan permintaan sudah terjadi sejak sepekan terakhir. Pada hari-hari biasa, buket bunga yang berisi aneka bunga indah dan warna ini hanya laku sekitar 20 buket. Namun menjelang Valentine Day naik tajam hingga 50 buket lebih. 

Sesuai dengan lokasinya, toko bunga ini melayani permintaan bunga valentine berbagai tingkatan. Dari harga mulai dari Rp 20 ribu hinga Rp 250 ribu. Pembeli dan pemesan yang datang, dari Malang, Kediri dan Jombang sendiri. Bahkan jika menginginkan bunga import sang pemilik bersedia merangkaikan selama harganya bisa terjangkau.(end)

Berita Terkait

Valentine Day Perangkai Bunga Kebanjiran Order
Berita Terpopuler
Jelang Ramadhan, Harga Kebutuhan Dapur Naik
Ekonomi Dan Bisnis  2 jam



Cuplikan Berita
Jalan Darmo dan Tunjungan Surabaya Ditutup 2 Minggu
Pojok Pitu

Berburu Manisnya Buah Srikaya Puthuk Tuban
Pojok Pitu

Banjir Rendam Tiga Titik Jalan Penghubung Antar Kecamatan
Jatim Awan

Zona Merah di Jatim Menjadi 23 Kabupaten Kota, Kasus Positif 187 Orang
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber