Berita Terbaru :
5 Jam Pencarian, Pemuda Penjaring Ikan Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia
   

Aksi Pencurian di Kamar Kost Terekam CCTV
Pantura  Rabu, 12-02-2020 | 13:24 wib
Reporter : Khusni Mubarok
Aksi pencurian di kompleks kos-kosan terekam kamera CCTV di Tuban. Pelaku masuk melalui pintu gerbang yang tidak terkunci. Foto Khusni Mubarok
Berita Video : Aksi Pencurian di Kamar Kost Terekam CCTV
Tuban pojokpitu.com, Komples kos-kosan di Gang Selo, Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban disatroni pencuri. Sejumlah barang berharga dari 2 kamar di Kos Muriara raib dibawa kabur.

Aksi pencurian tersebut terekam kamera pengintai CCTV yang dipasang di sejumlah sudut kompleks kost. Dari rekaman tersebut diketahui, pelaku masuk melalui pintu gerbang yang tidak terkunci, seorang diri.

Pelaku kemudian memantau situasi dan mengecek satu persatu kamar kost. Saat hendak melancarkan aksinya, maling ini sempat diketahui oleh salah satu penghuni kost yang keluar kamar. Namun, penghuni kost tersebut tidak curiga. Untuk mengelabuhi penghuni kost tersebut, pelaku kemudian menuju lantai 2 kost. Saat situasi dinilai aman, ia kemudian kembali melancarkan aksinya.

Aksi tersebut dilancarkan pelaku sekitar pukul 12 dini hari, saat penghuni kost tengah tidur lelap. Pelaku dengan mudah menggasak barang berharga dari 2 kamar kost, melalui jendela kamar yang tidak terkunci. Barang yang hilang tersebut diantaranya 2 buah handphone android, tas yang berisi surat-surat kendaraan bermotor, serta uang tunai.

Mendapati laporan pencurian, pihak kepolian langsung mendatangi lokasi. Rabu (12/2) pagi, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara, memintai keterangan sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti rekaman kamera CCTV. Saat ini, petugas masih memburu pelaku pencurian ini. (pul/VD:YAN)

Berita Terkait

Aksi Pencurian di Kamar Kost Terekam CCTV

Polisi Jember Tembak 2 Pelaku Pencurian Spesialis Kos-Kosan
Berita Terpopuler
5 Jam Pencarian, Pemuda Penjaring Ikan Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia
Peristiwa  2 jam



Cuplikan Berita
Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Lumajang
Pojok Pitu

Puluhan Rumah Warga Pantai Sine Terendam Banjir Rob
Pojok Pitu

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Tengah Pandemi Covid-19
Jatim Awan

Dua Truk Pasir Terseret Lahar Dingin Semeru
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber