Berita Terbaru :
Bantuan Sembako Warga Terdampak Covid-19 Terus Mengalir
Kurangi Resiko Tertular Covid-19 RS UMM Ciptakan APD
Pemkot Bersama Polri Terus Lakukan Penyemprotan Desinfentan di Jalan Raya
Ruas Jalan Protokol Sumenep Disemprot Menggunakan Damkar
Tebing Longsor, Pipa PDAM Putus, 1500 Pelanggan Terganggu
   

Tersangkut Kasus Pembunuhan, Tiga Anggota TNI Diamankan
Peristiwa  Minggu, 09-02-2020 | 17:11 wib
Reporter : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Aksi pembunuhan di depan Indomart Wonoayu Sidoarjo sempat menjadi teka-teki siapa pelakunya, karena rekaman CCTV tidak bisa menunjukan wajah secara jelas. Dari hasil penyelidikan petugas kepolisian dari Polresta Sidoarjo, berhasil mengungkap tiga anggota TNI yang diduga yang melakukan pembunuhan tersebut. Istri dan keluarga almarhum meminta kasus ini segera cepat selesai dan menghukum setimpal terhadap pelaku yang membunuh anaknya.

Selama hampir dua bulan, Polresta Sidoarjo berhasil mengungkap pelaku pembunuhan di depan Indomart, Desa Wonoayu Kabupaten Sidoarjo. Berawal dari petunjuk sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku saat melakukan pengroyokan kepada almarhum, Andre Firmansyah (22) warga Desa Simo Angin-Angin, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.
 
Almarhum Andre Firmansah ditusuk dengan menggunakan senjata tajam mengenai perut oleh kawanan pelaku yang berambut cepak. Dalam waktu hampir dua bulan, Polresta Sidoarjo berhasil mengungkap tiga anggota TNI yang diduga pelaku pengroyokan dan diakhiri dengan penusukan senjata tajam yang mengakibatkan Andre Firmansah meninggal dunia.
 
Amel, istri korban secara singkat mengatakan, kejadian itu berawal kesalah pahaman sama-sama mengendarai mobil. Nampaknya mobil yang dikendarai oleh dua orang yang diduga pelaku, tidak terima dan memanggil teman-temannya. Almarhum dan istrinya memutuskan berhenti di depan Indomart Wonoayu.
 
Di tempat itulah, almarhum Andre Firmansah dikeroyok sekelompok orang yang berambut cepak yang diduga pelaku dan terekam CCTV. Korban tak berdaya setelah perutnya tertusuk oleh benda tajam.
 
Istri almarhum meminta kepada aparat penegak hukum, baik di kesatuan maupun Pengadilan Militer untuk menghukum para pelaku sesuai apa yang pernah diperbuat oleh pelaku.
 
Kapolresta Sidoarjo, ketika dikonfirmasi membenarkan, bahwasanya Unit Resmop Polresta Sidoarjo berhasil mengungkap tiga pelaku pembunuhan yang diduga anggota TNI. Kini kasusnya sudah dilimpahkan ke kesatuanya dan dilanjutkan ke Denpom.(end)
 



Berita Terkait

Tersangkut Kasus Pembunuhan, Tiga Anggota TNI Diamankan

Polisi Lakukan Rekontruksi Kasus Pembunuhan Terhadap Gadis Hamil

Tiga Tahun Kasus Pembunuhan Belum Terungkap

Cemen, Terdakwa Kasus Pembunuhan Pingsan Usai Divonis Hakim
Berita Terpopuler
Ruas Jalan Protokol Sumenep Disemprot Menggunakan Damkar
Peristiwa  2 jam



Cuplikan Berita
Viral, Wakil Bupati Sidoarjo Ikut Memakamkan Pasien Positif Corona
Pojok Pitu

Seorang Dokter Sidoarjo Tertular Virus Covid 19, Satu Perawat PDP
Pojok Pitu

Gubernur Jatim Takziah ke Kediaman Ibunda Presiden Jokowi
Jatim Awan

Santri di Jombang Gelar Sholat Ghoib Ibunda Presiden
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber