Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Target 2020 Investasi Ponorogo Capai Rp 475 Milyar
Rabu, 05-02-2020 | 09:46 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Di tahun 2020, target dana infestasi di Kabupaten Ponorogo mengalami kenaikan hingga mencapai Rp 475 milyar. Dari target yang ditentukan, Pemda berharap bisa mencapai Rp 2 trilyun dalam setahun, sedangkan investasi yang paling mendominasi yakni di sektor perdagangan.

"Berdasarkan data dari Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), jumlah dana investasi di Kabupaten Ponorogo dari tahun ke tahun mengalami kenaikan yang cukup tinggi. Di tahun 2018 yakni sekitar Rp 360 milyar dan  tercapai Rp 645 milyar, di tahun 2019 kemarin dari target Rp 400 milyar terealisasi Rp 1,2 trilyun," tutur  Kepala DPM-PTSP, Agus Sugiarto.

Di tahun 2020 ini, Pemkab menargetkan dana investasi Ponorogo yang masuk mencapai Rp 475 milyar. Dari target tersebut, pemerintah berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan investasi ke angka Rp 2 trilyun di tahun 2020 ini.

Sementara untuk rinciannya dana investasi di Kabupaten Ponorogo ada beberapa sektor mulai dari sektor perdagangan, sektor pekerjaan umum dan perumahan, sektor kesehatan, sektor perindustrian dan ada 18 sektor lainnya.

Sementara Pemkab Ponorogo mengimbau kepada investor untuk berinvestasi sebanyak mungkin di bumi reog, sebab Ponorogo bisa menjadi penyangga setelah Madiun.(end)

Berita Terkait


Target 2020 Investasi Ponorogo Capai Rp 475 Milyar

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber