Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

TNI Polri Tambah Personil Percepat Pembersihan
Sabtu, 01-02-2020 | 11:36 wib
Oleh : Rizqi Setawiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Hari ke 3 pasca bencana banjir bandang Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, personil untuk kegiatan pembersihan sisa material ditambah.

Ke-2 desa di Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso yang dilanda banjir sudah berangsur normal. Sejumlah ruas jalan yang sebelumnya terendam, sudah bersih dari lumpur dan material air bah. Lokasi terparah di sektor 1 yakni di Kampung Baru, masih dilakukan pemusatan pembersihan lumpur.

Jumlah personil juga terus ditambah, yakni dari Sabhara Polda Jatim, Polres Jember, Situbondo, Polres Banyuwangi, serta personil TNI AL Lantamal 5. Selain personil pembersihan, anggota di dapur umum juga ditambah dari personil Polwan Polres Bondowoso. Hal ini untuk mempercepat proses masak bagi para korban dan relawan yang bekerja.

Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah, mengatakan pemusatan kegiatan hari ke 3, untuk pembersihan dan pengamanaan lokasi dengan menambah jumlah personil. Pasalnya bantuan yang datang sudah cukup banyak serta untuk mengamankan barang warga korban banjir bandang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya. Banjir bandang terjadi di Desa Kalisat dan Desa Sempol Kecamataan Ijen. 214 rumah terendam akibat kejadian tersebut. (pul)

Berita Terkait


Polwan Cantik Berikan Trauma Healing Kepada Anak Korban Banjir Bandang

Hari Ke 3 Banjir Bondowoso, Korban Kembali Beraktifitas

TNI Polri Tambah Personil Percepat Pembersihan

SD Terdampak Banjir Bandang Diliburkan Saat Pembersihan


Pasca Banjir Bandang, Warga Mulai Bersihkan Lumpur
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber