Berita Terbaru :
   

Sopir Ngantuk, Pick Up Bermuatan Mebel Hantam Truk
Pantura  Kamis, 30-01-2020 | 12:08 wib
Reporter : Khusni Mubarok
Polisi dibantu warga membersihkan serpihan kaca yang berserakan di jalan, agar tidak mengganggu pengguna jalan. Sementara itu, kendaraan terlibat kecelakaan diamankan di Polsek Rengel, Tuban, untuk kepentingan penyelidikan. Foto Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Akibat sopir mengantuk, sebuah mobil Pick Up bermuatan mebel menghantam truk bermuatan kasur dari arah berlawanan di Kabupaten Tuban. Akibatnya, sopir Pick Up mengalami luka, karena terjepit body kabin mobil.

Kecelakaan di jalan Raya Pakah menuju Bojonegoro, tepatnya di Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Kamis (30/1) pagi. berawal saat mobil Pick Up jenis Grand Max dengan Nomor polisi K 1799 IC, yang dikemudikan Hadi Suyono, warga Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, melaju dari arah Bojonegoro menuju Pakah, Tuban. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir mengantuk, sehingga kendaraan lepas kendali.

Sedangkan dari arah berlawanan, melaju truk Nopol N-9219-Y yang dikemudikan Nur Chodri, warga Kabupaten Sidoarjo, bermuatan kasur, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Akibat dari kecelakaan itu, sopir Pick Up mengalami luka-luka. Karena terjepit body kabin yang ringsek serta terkena percikan kaca. Petugas dibantu warga, akhirnya dapat mengeluarkan sopir Grand Max itu, setelah kabin yang ringsek di tarik, dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Paska kejadian, polisi langsung melakukan olah TKP serta memintai keterangan kepada sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kejadian itu. (pul)

Berita Terkait

Hindari Motor, Mobil Masuk ke Parit Sawah

Laka Tunggal Avanza Tabrak Toko, 6 Terluka di Nganjuk

Laka Tunggal Mobil Naik Pohon

Bapak dan Anak Tewas, 1 Luka-Luka Akibat Kecelakaan di Nganjuk
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Marah, Kapolda Copot Oknum Kapolsek Karena Tertidur Saat Rapat Dengan Walikota
Pojok Pitu

H-2 Lebaran, Stasiun Gubeng Surabaya Sepi Penumpang
Pojok Pitu

PSBB Surabaya Raya Bisa Diperpanjang, 2 Tahap Sebelumnya Dinilai Tak Efektif
Jatim Awan

Unik, Anak Anak Ini Berebut Uang Lebaran di Pagar Rumah Warga
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber