Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Seperti inilah baleho dan spanduk bakal calon pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Situbondo, mulai terpampang. Foto: Andi Nurcholis
Spanduk dan Baliho Bakal Calon Bupati Mulai Terpampang di Beberapa Titik
Kamis, 30-01-2020 | 04:20 wib
Oleh : Andi Nurcholis
Situbondo pojokpitu.com, Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Situbondo tahun 2020 ini, sejumlah nama mulai bermunculan. Tim kampanye dari bakal calon Bupati, pun mulai menyebar dan memasang sejumlah baleho serta spanduk. Tak hanya di jalanan perkotaan, baleho bakal calon terpasang di sejumlah Desa. Hanya dua bakal calon, yang masih unjuk gigi untuk memperkenalkan diri ke masyarakat Situbondo.

Adalah ir. Yoyok Mulyadi, yang kini masih menjabat sebagai wakil Bupati Situbondo. Calon kedua Syaiful Bahri, dan calon ketiga yakni, Drs. Karna Suswandi, siap mencalonkandiri sebagai pemimpin daerah Kabupaten Situbondo.

Meski kedua bakal calon ini mulai perang baleho dan spanduk, KPU Situbondo tidak bisa mengambil tindakan tegas. Untuk penertiban baleho dan spanduk di perkotaan dan pedesaan, masih berada di rana pemerintah daerah.

Marwoto selaku ketua KPU Situbondo mengatakan, spanduk dan baleho tersebut masih belum memasuki tahapan kampanye.
"Kami bersyukur, bakal calon pelimihan Bupati dan wakil Bupati mulai bermunculan dan dapat memperkenalkan diri ke masyrakat khusunya Kabupaten Situbondo," ujar Marwoto.

Meski perang baleho, bakal calon Yoyok Mulyadi dan karna Suswandi di gadang-gadang berebut rekom dari Partai Kebangkitan Bangsa. Partai PKB Situbondo sendri, dapat mencalonkan tunggal lantaran memiliki 13 kursi di legeslatif. (yos)

Berita Terkait


Spanduk dan Baliho Bakal Calon Bupati Mulai Terpampang di Beberapa Titik

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber