Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Depresi, Pria Nekat Loncat Dari Atas Fly Over Banyu Urip
Rabu, 29-01-2020 | 19:16 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Diduga depresi akibat sakit tak kunjung sembuh, seorang pria asal Banyu Urip nekad bunuh diri dengan cara meloncat dari atas fly over Banyu Urip, Rabu sore. Ironisnya, aksi ini disaksikan langsung oleh anaknya, dan warga sepanjang Kupang Krajan. Beruntung sebelum terhempas ke aspal, tubuh korban menimpa kaca mobil yang melintas di bawahnya, sehingga pelaku percobaan bunuh diri ini selamat.

Video amatir detik-detik, saat Bebet Wahyono (50) warga Banyu Urip Wetan Gang 4 Surabaya ini nekat meloncat dari jembatan layang fly over Banyu Urip Surabaya. Ironisnya, peristiwa mengerikan ini, disaksikan langsung oleh anaknya yang berusaha mencegah aksi nekat sang bapak.
 
Menurut saksi warga, sebelum meloncat, Bebet Wahyono sempat cekcok dengan anaknya di depan toko, lantaran sang bapak berkeinginan mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dari flyover.
 
Keributan ini mereda setelah sang bapak, berjanji tidak akan melakukan bunuh diri, dan anaknya pun pergi. Namun selang beberapa saat, Bebet berlari naik menuju flyover dan memanjat pagar pembatas setinggi kurang lebih enam meter.
 
Warga dan pengguna jalan yang melihat kejadian itu, sempat mencoba menghalau dan mencegah Bebet untuk terjun. Namun upaya itu gagal, karena Bebet nekad meloncat dan menimpa sebuah kendaraan box yang dikendarai Prasetyo Dwi, asal Sidoarjo.
 
Setelah menimpa kendaraan box, tubuh Bebet langsung terhempas ke aspal, dengan kondisi tak sadarkan diri. Bebet diketahui masih selamat meski mengalami luka di bagian pelipis kanan dan kakinya. Melihat kondisi Bebet, istri dan anaknya tampak shok dan menangis histeris. Oleh petugas linmas dan PMI, Bebet langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.
 
Untuk mengetahui motif percobaan bunuh diri ini, polisi memeriksa keluarga dan sejumlah saksi warga. Diduga kuat,  Bebet Wahyono nekat mencoba mengakhiri hidupnya karena depresi lantaran penyakit prostatnya tak kunjung sembuh.  Korban kini masih dalam perawatan RSUD Dokter Soetomo.(end)
 




Berita Terkait


Diduga Selisih Paham, Ibu dan Anak Berupaya Bunuh Diri

Bhabinkamtibmas Desa Bareng Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Mahasiswa Yang Depresi

Sempat Tak Sadarkan Diri Korban Terjun Flyover Akhirnya Meninggal Dunia

Depresi, Pria Nekat Loncat Dari Atas Fly Over Banyu Urip


Depresi, Siti Hendak Bunuh Diri ke Kali Bantaran

Kasus Bunuh Diri Ibu Ajak Anak, Sang Suami Hanya Bisa Pasrah

Zakky Esa Korban Bunuh Diri Kritis Dirujuk ke RSU Hardjono

Korban Bunuh Diri Edwin Jarang Tempati Rumah, Lebih Sering di Toko
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber