Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga Lalai Mematikan Kompor Gas, Warung Makan Ludes Terbakar
Rabu, 29-01-2020 | 09:30 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Berita Video : Diduga Lalai Mematikan Kompor Gas, Warung Makan Ludes Terbakar
Probolinggo pojokpitu.com, Sebuah rumah makan semi permanen terbuat dari kayu di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Selasa (29/1) malam ludes terbakar. Dugaan sementara api berasal dari kompor. Banyaknya bahan mudah terbakar, ditambah mobil pemadam lambat datang membuat api meluluh lantakkan seisi bangunan.

Ketenangan warga, jalur pantura tepatnya di Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, gempar saat salah satu rumah makan di sekitar pantura tiba-tiba terbakar.

Api yang membakar rumah makan "sengon" milik haji Mahfud, warga setempat ini terus membesar, warga sendiri kesulitan memadamkan api. Warung yang terbuat dari kayu dan bambu, membuat api semakin menyebakar. Dalam hitungan tidak sampai satu jam, api sudah meluluh lantakkan warung ini.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini, pasalnya warung dalam kondisi tutup beberapa jam sebelum terbakar. Dugaan sementara, karyawan lupa mematikan kompor gas.

Menurut Zainul Rifan, warga setempat, awalnya ada siaran di masjid jika ada kebakaran, saat keluar rumah,warung dipinggir jalan yang terbakar.
Letak warung berada diperbatasan Probolinggo-Situbondo, 1 unit mobil pemadam kabakaran baru datang hampir satu jam kemudian.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini, hanya saja korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah, termasuk komputer. (yos/VD:YAN)

Berita Terkait


Diduga Lalai Mematikan Kompor Gas, Warung Makan Ludes Terbakar

Warung Mie Tobat dan Tempat Percetakan Terbakar Hebat

Regulator Bocor, Warung Bakso Ludes Terbakar

Lupa Matikan Kompor, RM Warung Wareg Malang Terbakar

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber