Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Hendak Pesta Sabu, Dua Warga Balongpanggang Ditangkap
Selasa, 28-01-2020 | 18:31 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Dua warga Balonpanggang, yang hendak pesta sabu-sabu, di daerah Wahas, Balonganggang, terpaksa ditangkap oleh anggota Polsek Balongpanggang. Saat para tersangka baru saja, membeli sabu-sabu sebanyak lima poket.

Wilayah Gresik ternyata menjadi sasaran empuk peredaran narkotika. Meskipun kampanye anti narkotika sering dilakukan. Hal itu terbukti dengan ditangkapnya 2 tersangka sabu-sabu, oleh Polsek Balongpanggang, yakni Ismanu, warga Desa Wonorejo, dan Irawan Sahru, warga Kedung Sumber, Balongpanggang.

Kepada polisi, tersangka mengaku kalau dalam mendapatkan sabu-sabu dengan sistem ranjau, yakni dengan mengambil sabu-sabu di sebuah tempat di tepi jalan. Selanjutnya, tersangka meninggalkan uang sesuai harga sabu-sabu yang dibeli.

Nantinya tanpa diketahui oleh tersangka penyuplai sabu-sabu akan mengambil uang tersebut. "Terbongkarnya kasus tersebut, berkat laporan warga kalau di salah satu rumah di Desa Wahas, Balongpanggang, sering digunakan untuk pesta nyabu. Sehingga polisi mengintai di sekitar lokasi, dan memang terbukti ada tersangka bersama barang bukti sabu," ungkap AKP Tulus, Kapolsek Balongpanggang.

Bahkan kepada penyidik, kedua pelaku sudah sejak bulan November 2019, selalu bersama-sama melakukan pesta sabu-sabu. Hingga tertangkap, pelaku sudah 4 kali melakukan pesta sabu bersama.

Selain mengamankan sabu-sabu, polisi juga mengamankan alat bong untuk nyabu, dan hp, serta rokok yang berisi lintingan, untuk diisi sabu-sabu. Kini polisi masih mengejar bandar dari jaringan mereka.(end)

Berita Terkait


Hendak Pesta Sabu, Dua Warga Balongpanggang Ditangkap

Asik Pesta Sabu, Dua Pemuda Digrebek Polisi

Kakek Nenek Bukan Pasutri Pesta Sabu di Kamar Mandi

Pelaku Curanmor Ditangkap Saat Pesta Sabu di DTC Wonokromo


Asyik Pesta Sabu, Dua Pemuda di Pakisaji Dibekuk Polisi

Bos Souvenir Haji Ditangkap Saat Pesta Sabu

Kakek Nenek Bukan Pasutri Pesta Sabu di Kamar Mandi

Pelaku Curanmor Ditangkap Saat Pesta Sabu di DTC Wonokromo
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber