Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Prostitusi Berkedok Sewa Villa Dibongkar Polisi, Satu Orang Mucikari Muda Diamankan
Selasa, 28-01-2020 | 17:32 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Praktek prostitusi berkedok sewa villa di kawasan wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto, dibongkar anggota Satuan Reserse Polres Mojokerto. Dari pengungkapan ini, seorang pemuda yang diduga sebagai mucikari diamankan. Tarif prostitusi di kawasan villa yang ditawarkan senilai Rp 900 ribu sekali kencan.

Ratusan penginapan atau villa di kawasan Pacet yang biasanya digunakan untuk tempat menginap para pengunjung wisata, ternyata disalahgunakan untuk praktek prostitusi terselubung yang menawarkan sejumlah wanita untuk dikencani para lelaki hidung belang.
 
Praktek prostitusi berkedok sewa villa ini, dibongkar anggota reserse Polres Mojokerto, setelah polisi mendapatkan informasi dari pengunjung dan warga setempat. Mereka kerap melihat beberapa orang yang diduga sebagai mucikari menawarkan wanita untuk dikencani di dalam villa tertentu di kawasan Pacet, Kabupaten Mojokerto.
 
"Dari pengungkapan ini, petugas berhasil mengamankan seorang pemuda bernama Aditiya Afandi, warga Desa Padusan, Pacet, yang diduga sebagai mucikari. Tarif yang ditawarkan untuk lelaki hidung belang senilai Rp 900 ribu satu kali kencan. Rp 500 ribu untuk wanita yang dikencani, Rp 150 ribu untuk mucikari dan Rp 250 ribu untuk sewa vilanya," kata AKBP Feby Hutagalung, Kapolres Mojokerto.
 
Dari pengungkapan prostitusi yang berkedok sewa villa ini, akan terus dikembangkan oleh petugas Polres Mojokerto, karena diduga masih banyak lagi mucikari yang kerap menawarkan wanita pada lelaki hidung belang yang bisa membuat kawasan wisata pacet menjadi tempat prostitusi liar yang terselubung.(end)

Berita Terkait


Praktek Prostitusi Threesome di Villa Trawas Dibongkar Polisi

Prostitusi Berkedok Sewa Villa Dibongkar Polisi, Satu Orang Mucikari Muda Diamankan

Dua Orang Pemilik Warung Kopi Diamankan Karena Sambil Bisnis Prostitusi

Prostitusi Berkedok Panti Pijat Digerebek Polisi


Polisi Buru Germo Prostitusi Anak di Bawah Umur

Praktek Prostitusi Liar di Rumah Kos Dibongkar Polisi

Satreskrim Polres Blitar Bongkar Prostitusi Anak Dibawah Umur

Polisi Tetapkan Mami Penyedia LC Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi di Karaoke Keluarga
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber