Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Pasangan Ony-Antok Kembalikan Berkas Pendaftaran PKB
Selasa, 28-01-2020 | 11:30 wib
Oleh : Ito Wahyu
Ngawi pojokpitu.com, Pasangan Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko akrab disapa Antok, mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan yang dilakukan PKB. Ony yang kini menjabat sebagai wakil bupati mengembalikan berkas sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Antok ketua DPRD Ngawi sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Ngawi, pada pemilihan kepala daerah serentak 2020.

Kedatangan politisi PDIP itu didampingi wakil ketua bidang kehormatan DPD PDIP Jawa Timur, Budi Sulistyono "kanang" yang saat ini juga menjabat sebagai bupati Ngawi, dan diterima oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Ngawi Khoirul Anam Mukmin.

Dwi Rianto Djatmiko atau yang akrab disapa Antok ini mengaku bersama pasangannya Ony Anwar, sebelumnya juga sudah mengembalikan berkas ke DPC PDIP, Nasdem, Gerindra dan PKB.

"Daftarnya pada Parpol yang membuka penjaringan Bacabup dan Bacawabup ini, dengan maksud ada sinergitas seluruh partai politik yang ada di Ngawi termasuk PKB dalam rangka mengusung pasangan OK (Ony-Antok)," kata Dwi Rianto Djatmiko.

Menurutnya, sinergi dan kebersamaan serta membangun guyub rukun ini kepada seluruh elemen untuk memberikan kepercayaan diri pada pasangan ok ini dalam pilkada tahun ini.

Sementara dalam proses pengembalian berkas penjaringan PKB, pasangan Ony-Antok ini juga didampingi langsung oleh wakil ketua bidang kehormatan DPD PDIP Jawa Timur, Budi Sulistyono "Kanang" yang juga saat ini menjabat sebagai bupati Ngawi. Pasangan "OK" mengaku optimis dapat bersinergi dengan parpol dalam pelaksanaan Pilkada 2020.

Berita Terkait


Usai Daftar Bacabup Melalui PKB dan PPP, Fattah Jasin Daftar ke Partai Demokrat

PKB Terima Pengembalian Berkas 9 Bacakada

Keponakan Gus Dur Resmi Daftar Bacawabup PKB

PKB Memiliki Peluang Besar Tentukan Wakil Walikota Pendamping Machfud Arifin


Rakerda, PAN Mantab Dukung PKB Usung Supadi-Samsul

Percepat Pembangunan Surabaya, PKB Rekom Machfud Arifin Walikota Surabaya

Keponakan Gus Dur Ikut Bursa Bacawabup Lewat PKB

Putra Mantan Walikota Blitar Samanhudi Daftar ke PKB
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber