Berita Terbaru :
Long Weekend, KWJ Mulai Dipadati Wisatawan
Kisah Nenek 105 Tahun Sembuh Covid-19
   

Diperiksa Lima Jam, Rika Mengaku Top Up Memiles Rp 3 Miliar
Metropolis  Senin, 27-01-2020 | 19:03 wib
Reporter : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Frederica Francisca Callebaut alias Rika Callebaut akhirnya keluar dari ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim. Istri Ari Haryo Sigit ini diperiksa selama lima jam dan mengaku menjadi member Memiles dan telah top up hingga Rp 3 miliar. Sebagai reward, Memiles memberikan dua unit mobil mewah jenis Toyota Alphard, yang kini telah diserahkan ke Polda Jatim.

Setelah diperiksa selama lima jam, istri Ari Haryo Sigit, Frederica Francisca Callebaut alias Rika Callebaut akhirnya keluar dari ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim. Artis sinetron tahun 90-an ini menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan investasi bodong Memiles.
 
Rika menjawab 41 pertanyaan, dari penyidik dan mengaku menjadi korban dari investasi illegal yang dijalankan PT Kam And Kam. Kuasa hukum Rika Callebaut, Gontor Tobing menyatakan bahwa kliennya merupakan member Memiles, lebih dulu dibanding suaminya.
 
Setelah bergabung di Memiles, Rika mendapat reward berupa dua unit mobil mewah Toyota Alphard dan telah diserahkan kepada penyidik Polda Jatim.

Sebelumnya, penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim juga memeriksa Ari Haryo Sigit dalam investasi Memiles. Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa Ari Sigit merupakan konsultan PT Kam And Kam. Ari Sigit pun mendapatkan uang sebesar Rp 3 miliar dari perusahaan yang tidak mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan itu.(end)


Berita Terkait

Bos Memiles Divonis Bebas, Member Bersuka Ria

Bos Memiles Diputus Bebas, Kuasa Hukum Pertanyakan Pengembalian Aset

Sempat Disegel, Aset Jalan Musi Kembali Dibuka

Vokalis Band Hello Penuhi Panggilan Polda Jatim
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Kapal Motor Muatan Solar Terbakar di Dermaga Pulau Gili Ketapang
Pojok Pitu

Jalan Penghubung Antar Kecamatan Longsor, Kendaraan Roda 4 Tidak Bisa Melintas
Pojok Pitu

Truk Penambang Pasir Terseret Banjir Lahar Semeru
Jatim Awan

Terjatuh Dari Motor Curiannya, Pelaku Babak Belur Dimassa
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber