Berita Terbaru :
Sering Dijadikan Tempat Berkumpul, Taman Tajamara Disemprot Disinfectan
Rusunawa Pesantren Jombang Siap Tampung 80 Pemudik
Jelang Ramadhan, Harga Kebutuhan Dapur Naik
   

Selamat Jalan, Kobe Bryant
Olah Raga  Senin, 27-01-2020 | 09:00 wib
Reporter :
California pojokpitu.com, Legenda bola basket Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopeter, Minggu (26/1) waktu California, Amerika Serikat.

Setidaknya lima orang lainnya dilaporkan tewas dalam kecelakaan di kawasan Calabasas, California tersebut. TMZ melaporkan, investigasi penyebab kecelakaan masih berlangsung, tetapi diduga insiden dipicu kondisi cuaca. Kobe disebut memang sering menggunakan helikopter pribadinya.

Istri Kobe, Vannesa dan tiga putrinya dikabarkan tidak ada dalam helikopter tersebut. Namun, belakangan ada kabar salah seorang putrinya juga ikut meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Kobe meninggal dalam usia 41 tahun. Semasa hidupnya, atlet kelahiran Philadelphia ini menjadi salah satu idola dan panutan dunia, terutama lantaran dedikasinya di bola basket.

Kobe memenangi lima cincin juara NBA dan menjadi salah satu pemain bola basket terbaik dari generasinya selama 20 tahun (1996-2016) kariernya, yang sepenuhnya bersama Los Angeles Lakers.

Saat pensiun pada 2016, Kobe tercatat sebagai pencetak poin terbanyak ketiga dalam sejarah NBA. Dia menduduki posisi tersebut hingga LeBron James (LA Lakers) melewatinya untuk tempat ketiga saat bertanding di Philadelphia, kota kelahiran Kobe, Sabtu malam waktu setempat.

Kobe bahkan masih sempat memberikan selamat untuk James. "Melanjutkan untuk memajukan game @ KingJames," tulis Bryant dalam twit terakhirnya. "Sangat menghormati saudaraku," imbuhnya. (nba/jpnn/yos)

Berita Terkait

Selamat Jalan, Kobe Bryant

Kobe Bryant Putuskan Pensiun
Berita Terpopuler
Jelang Ramadhan, Harga Kebutuhan Dapur Naik
Ekonomi Dan Bisnis  2 jam



Cuplikan Berita
Jalan Darmo dan Tunjungan Surabaya Ditutup 2 Minggu
Pojok Pitu

Berburu Manisnya Buah Srikaya Puthuk Tuban
Pojok Pitu

Banjir Rendam Tiga Titik Jalan Penghubung Antar Kecamatan
Jatim Awan

Zona Merah di Jatim Menjadi 23 Kabupaten Kota, Kasus Positif 187 Orang
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber