Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Bacalon Walikota Macfud Arifin Siap Atasi Kemiskinan, Pengangguran dan Kemacetan
Minggu, 26-01-2020 | 17:21 wib
Oleh : Ayul Andhim dan Yusmana Windarso
Surabaya pojokpitu.com, Bakal calon walikota Surabaya, Machfud Arifin, hari ini meresmikan posko Surabaya Maju di Jalan Basuki Rahmat Surabaya.Dalam peresmian tersebut, juga digelar deklarasi partai koalisi pengusung Macfud Arifin sebagai calon walikota Surabaya. Ada dua hal yang disampaikan Ketua PKB Jatim mewakili partai koalisi,yakni mengatasi persoalan kemiskinan di Kota Surabaya juga kemacetan yang terjadi di Kota Surabaya.

Partai koalisi menyampaikan, beberapa hal yang perlu diselesaikan dan penanganan untuk Kota Surabaya ke depan, yakni persoalan kemiskinan di Kota Surabaya yang teryata turunnya masih kecil,juga persoalan kemacetan yang terjadi di Surabaya. Hal tersebut diungkapkan Abdul Halim Iskandar, Ketua PKB Jatim yang mewakili partai koalisi,pada saat peresmian posko Surabaya maju Cak Machfud Arifin, di Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Dalam peresmian tersebut juga digelar deklarasi lima partai pengusung PAN, Gerindra, PPP ,Partai Demokrat dan PKB ,yang siap mengawal dan memenangkan Machfud Arifin dalam Pilwali Surabaya nanti.

Sementara itu, Mahfud Arifin, bakal calon walikota Surabaya,mengaku siap mengabdi untuk warga Surabaya dan memajukan lagi Kota Surabaya ke depan, karena masih banyak persoalan yang perlu diselesaikan yakni persoalan kemiskinan, pengangguran dan kemacetan.

Dalam peresmian posko Surabaya Maju ini dihadiri semua ketua partai koalisi dari Jawa Timur juga Ketua DPC Kota Surabaya, majunya Machfud Arifin sebagai Pilwali Surabaya berkat dorongan dari beberapa tokoh penting di Jatim, yakni mantan gubernur Jatim Soekarwo dan Dahlan Iskan.(end)






Berita Terkait


PAN Surabaya Ajak Bacawali Machfud Tampung Suara Masyarakat

Bacalon Walikota Macfud Arifin Siap Atasi Kemiskinan, Pengangguran dan Kemacetan

Sosialisasi Eri-Armuji Gencar, Armuji Yakin Tidak Salahi Aturan

DPP KNPI Instruksikan Dukung Fandi Utomo Walikota Surabaya

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber