Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Petugas Satpol PP mendatangi tower tersebut dengan mengajak pihak kepolisian, TNI dan PLN untuk melakukan tindakan. Foto Tova
Satpol PP dan PLN Kembali Datangi 2 Tower Bodong
Rabu, 22-01-2020 | 16:08 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Lagi-lagi aksi membandel dilakukan oknum-oknum pengusaha di Kabapaten Madiun. Kali ini 2 pemilik tower BTS yang berada di Desa Nglanduk dan Tempursari harus disegel Satpol PP.

Pihak Satpol PP, kepolisian dan PLN Madiun kembali mendatangi lokasi tower Base Transceiver Station (BTS) operator seluler di desa Nglandung dan Tempursari Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun.  Ketika tiba di lokasi, petugas melihat segel tower sudah rusak. Bahkan banner yang sebelumnya menempel di pagar tower dibuang di sekitar lokasi.

Atas kejadian itu pihak Satpol PP dibuat geram dengan meminta pihak PLN memutus jaringan listrik tower. Petugas juga memasangi garis segel mengelilingi pagar pembatas tower. Menurut Danny Yudi Satriawan, Kabid PPHD Satpol PP, pihaknya belum bisa mengkonfirmasi pengusaha yang mbalelo tersebut. Lantaran surat pemanggilan yang dilayangkan dari petugas penegak Perda terhadap pemilik tower tidak ditanggapi.

"Kami sudah melakukan penyegelan terhadap 12 tower bodong yang belum mengantongi izin dari pemerintah daerah atau melengkapi izin dari DPMPTS. Ditengarai masih banyak lagi tower-tower ilegal yang beredar di 15 kecamatan," kata Danny Yudi Satriawan. (pul)

Berita Terkait


Hujan Angin Tower Seluler Setinggi 15 Meter Roboh

Satpol PP dan PLN Kembali Datangi 2 Tower Bodong

Satpol PP Madiun Segel 3 Tower Tak Berijin

Bangunan Rumah Tertimpa Konduktor Tower Listrik, 7 kepala Keluarga Mengungsi


Tak Berijin, Satpol PP Segel Sebuah Tower Selular

Pendirian Tower Tidak Berizin, Warga Demo

Satpol PP Madiun Segel 3 Tower Tak Berijin

Warga Nganjuk Protes dan Tolak Pembangunan Tower Selluler
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber