Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Temukan Potongan Mesin ATM Bank BMD Syariah di Jawa Tengah
Senin, 20-01-2020 | 15:23 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Polisi sedikit menemukan titik terang terkait kasus pencurian mesin ATM milik Bank BMD Syariah Karangmalang Balerejo. Sebuah potongan dari mesin ATM ditemukan di sebuah jurang hutan, tepatnya di daerah Karanganyar Jawa Tengah.

Kasus pencurian mesin atm milik Bank BMD Syariah Karangmalang, Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, terus dalam penyelidikan. Berdasarkan laporan masyarakat, sebuah potongan mesin ATM itu, ditemukan di sebuah jurang aliran sungai di Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Diduga usai melancarkan aksinya, pelaku membuka mesin ATM, dengan menggunakan las dan mengambil uang yang ada di dalamnya senilai Rp 41 juta. Kemudian pelaku membuang potongan mesin ATM itu ke jurang.

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro menyatakan, mesin ATM itu ditemukan dalam kondisi terbuka dan rusak karena dilas. "Pelaku pencurian diduga memang sengaja membuang mesin ATM untuk menghilangkan barang bukti," kata AKP Logos Bintoro, Kasat Reskrim Polres Madiun.

Sementara itu, dari hasil olah TKP, polisi sudah berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan Catatan Sipil untuk menyelidiki identitas pelaku berdasarkan beberapa sidik jari yang ditemukan di TKP.(end) 

Berita Terkait


Polisi Temukan Potongan Mesin ATM Bank BMD Syariah di Jawa Tengah

ATM Digasak Kawanan Pencuri, Uang Puluhan Juta Raib

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber