Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sopir Ngantuk, Minibus Adu Depan Dengan Tronton, Dua Tewas
Senin, 20-01-2020 | 10:37 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Diduga akibat sopir mengantuk, sebuah Xenia bertabrakan adu depan dengan truk tronton di Kabupaten Jombang. Kondisi Xenia rusak parah dibagian depan menyebabkan 2 penumpang tewas dan lima lainnya mengalami luka parah.

Kecelakaan maut terjadi   di jalan Raya  Desa Kademangan Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang Senin (20/1) dini hari tadi. Dua penumpang minibus termasuk sopirnya langsung tewas di tempat dan 5 orang penumpang lainnya menderita luka parah. Karena tak ada kendaraan, 4 korban yang menderita luka parah di evakuasi menggunakan mobil bak terbuka. 

Insiden kecelakaan bermula saat   mobil Xenia Nopol AE 958 BM melaju kencang dari Madiun ke arah Surabaya. Dari arah berlawanan melaju truk tronton Nopol S 8555 UM yang dikemudikan Eko, warga Mojokerto.

Saat melintas di TKP,  Xenia tiba-tiba oleng ke kanan dan langsung menabrak truk tronton yang melaju dari arah berlawanan. Seketika, mobil ringsek hingga menyebabkan 2 penumpangnya tewas.

Pengemudi mobil minibus yang meninggal dunia belum diketahui identitasnya. Sementara sopir truk tronton  langsung diamankan petugas untuk dimintai keterangan. (pul)

Berita Terkait


Ban Meletus, Pic Up Seruduk Tiga Motor, Satu Tewas

Laka Tunggal Kepala Truk Tergantung di Sungai, Sopir Terjebur

Kecelakaan Karena Sopir Tertidur, Satu Korban Masih Kritis di RSUD Jombang

Sopir Ngantuk, Minibus Adu Depan Dengan Tronton, Dua Tewas

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber