Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bandar Sabu Antar Kabupaten Ditangkap Polisi
Senin, 20-01-2020 | 02:14 wib
Oleh : Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com, Seorang bandar sabu asal Kabupaten Lumajang, ditangkap team reserse kriminal Polsek Gumukmas Jember. Pelaku dan anggota polisi sempat terlibat kejar-kejaran karena pelaku berusaha kabur.

Bandar Sulton(24) asal Desa Tunjung Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang, akhirnya menyerah setelah kejar kejaran mengunakan sepeda motor dengan petugas Mapolsek Gumukmas Jember, ketika lelaki bujang tersebut hendak di tangkap.

Pelaku yang membawa psikotropika jenis sabu sabu itupun sempat melawan ketika akan digeledah. Dirinya mengaku, jika datang ke daerah Perumahan Gumukmas, hendak pesta sabu dengan rekan rekan dan menjualnya.

Bripka Dedi Setiawan SH, Kanit Reskrim, Mapolsek Gumukmas, mengatakan, sabu seberat 1,4 gram dibagi di 2 klip dan ditaruh 2 buah bungkus rokok di saku kanan jumper pelaku ahirnya berhasil di temukan petugas Reserse Gumukmas. "Selain itu juga ditemukan uang Rp 60 ribu serta pipet kaca yang masih ada bekas sabu di dalamnya," kata Bripka Dedi Setiawan.

Saat diintrogasi, pelaku sendiri mengaku jika barang haram tersebut ia dapat dari temanya yang berada di Randu Agung. "Tujuan dia kesini selain untuk pesta sabu dengan teman-temannya, pelaku juga menjual serta mendapat hasil dari tiap penjualan sabu tersebut," imbuhnya.

Bripka Dedi Setiawan SH, menanambahkan, Pelaku juga dapat gratis nyabu bareng serta dapat keutungan dari tiap klip sabu yang ia jual.

Pelaku mengaku jika semalam nyabu bersama kawananya di Lumajang, dan sudah 1 bulan dirinya rutin mengunakan psikotropika kelas 1 tersebut. (yos)

Berita Terkait


Bandar Sabu Antar Kabupaten Ditangkap Polisi

Dua Bulan Keluar Lapas Madiun Jaringan Bandar Sabu Dibekuk

Polisi Kediri Amankan Dua Pria Bandar Sabu

Bandar Sabu Digrebek Polisi Jombang, Begini Orangnya


Satgas Anti Narkoba Polda Jatim Gerebek Sindikat Bandar Sabu Sokobanah Sampang

Grebek Bandar Sabu, Polisi Amankan Sabu Seberat 1 Ons

Satrenarkoba Polres Pasuruan, Bekebuk Bandar Sabu Ibu Rumah Tangga

Bandar Sabu - Sabu Jaringan Antar Pulau dan Lapas Dibekuk Polisi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber